Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dari Anime hingga Horor, Ini Deretan Film Asia Rilis Agustus 2019

Bisa jadi alternatif pilihan menontonmu

Niken Ari Prayitno

Film Asia selalu menjadi film yang paling ditunggu. Sebab, kisah-kisah yang diangkat dalam film Asia selalu berbeda dan unik dibandingkan film Hollywood atau bahkan film Indonesia sendiri. Di bulan Agustus 2019 ini, tercatat ada lima film Asia yang siap rilis dan memanjakanmu.

Apa saja deretan film Asia yang tayang Agustus 2019 ini?

1. Bring The Soul: The Movie

Koreaboo.com

Bagi kamu para Army, nggak boleh terlewat untuk menonton film dokumenter yang satu ini. Bring The Soul: The Movie merupakan film dokumenter BTS yang mengisahkan perjalanan mereka selama satu tahun penuh menjalani berbagai konser di Eropa serta Amerika dan show private mereka. Bukan hanya konser, dalam film ini kita juga akan disuguhkan dengan video kegiatan sehari-hari para member BTS saat tidak dalam kondisi bekerja. Penasaran juga ya jadinya.

Tanggal tayang: 7 Agustus 2019

2. Boboiboy Movie 2

IMDB.com

Film Asia selanjutnya yang tayang di bioskop Indonesia adalah Boboiboy Movie 2. Boboiboy Movie 2 merupakan film asal Negeri Jiran, Malaysia yang dianggap edukatif dan cocok ditonton oleh anak-anak karena pesan moralnya yang bagus serta disampaikan dengan bahasa yang ringan. Boboiboy Movie 2 masih menceritakan petualangan Boboiboy melawan musuhnya, Retak’ka.

Tanggal tayang: 8 Agustus 2019

3. The Divine Fury

Koreaboo.com

The Divine Fury mengisahkan tentang seorang juara bela diri bernama Yong Hoo (Park Seo Joon). Yong Hoo harus kehilangan sang ayah dalam sebuah kecelakaan tragis saat ia masih kecil. Namun Yong Hoo tak percaya begitu saja. Ia jadi mudah membenci orang sejak saat itu. Sampai suatu hari, ia bertemu dengan Pendeta An (Ahn Sung Ki) yang dapat mengusir setan. Sejak pertemuannya, Yong Hoo dan Pendeta An harus bekerja sama untuk melawan kejahatan yang amat kuat.

Tanggal tayang: 14 Agustus 2019

4. Weathering with You

IMDB.com

Penggemar anime wajib menonton film yang satu ini. Wethering with You berkisah tentang seorang laki-laki bernama Hodaka Morishima yang kabur ke Tokyo dari desa terpencil. Karena tak membawa apa-apa, ia langsung jatuh miskin saat tiba di Tokyo. Ia pun bekerja serabutan dan akhirnya diterima bekerja di sebuah majalah yang menyelidiki hal-hal gaib. Dari pekerjaannya itu bertemu dengan Hina Amano, perempuan ajain yang bisa menghentikan hujan.

Tanggal tayang: 21 Agustus 2019

5. Sadako

IMDB.com

Sadako kembali diangkat ke layar lebar dengan kisah yang berbeda dan lebih kekinian. Film yang berasal dari Jepang ini berkisah tentang Mayu (Elaiza Ikeda), seorang penasihat psikologi di rumah sakit yang sedang menangani kasus seorang gadis misterius. Adik Mayu, Kazuma (Hiroya Shimizu), seorang YouTuber yang haus konten. Kazuma memutuskan untuk menyelinap ke sebuah situs angker untuk konten videonya. Setelah saat itu kejadian aneh mulai menghantui Mayu dan adiknya. Kejadian ini juga berhubungan dengan gadis misterius yang sedang ditangani Mayu.

Tanggal tayang: 28 Agustus 2019

IDN Media Channels

Latest from Inspiration