Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Download Video YouTube di HP Android

Bisa hemat kuota juga lho!

Niken Ari Prayitno

Salah satu cara untuk menghilangkan rasa bosan adalah dengan menonton berbagai video yang tersedia di media sosial YouTube. Beragam video ada di sana, mulai dari musik, trailer film, bahkan hingga tips yang mempermudah hidupmu juga tersedia.

Supaya kamu bisa memiliki video favorit yang sering kamu tonton di YouTube dan mudah kamu cari, kamu bisa mengunduh video tersebut ke ponselmu. Mengunduh video YouTube ke ponsel android sangat mudah, bahkan kamu tidak perlu mengunduh dan memasang aplikasi apapun di ponselmu. Cukup membuka browser yang sering kamu gunakan.

Masih bingung bagaimana cara download video dari YouTube dengan cepat ke ponsel androidmu? Coba yuk simak langkah-langkahnya berikut ini.

Langkah 1: Pilih video di YouTube yang ingin kamu unduh. Buka video tersebut kemudian klik Share lalu klik Copy Link

Popbela.com/Niken Ari

Langkah 2: Jika sudah, buka laman id.savefrom.net di browser kamu. Paste link yang tadi sudah kamu copy ke kolom 'Masukkan URL' lalu tekan ok/enter

Popbela.com/Niken Ari

Langkah 3: Jika sudah, kamu akan mendapatkan tampilan seperti ini

Popbela.com/Niken Ari

Langkah 4: Klik unduh dan pilih ukuran video yang kamu inginkan

Popbela.com/Niken Ari

Langkah 5: Jika sudah, kamu akan dibawa ke tab baru yang berisikan video yang siap kamu unduh. Klik titik tiga di bagian kanan bawah video dan klik Download. Tunggu beberapa saat dan voila! videomu sudah tersedia di ponselmu

Popbela.com/Niken Ari

Itulah beberapa langkah dan cara download video dari YouTube dengan cepat, mudah bukan mengunduhnya ke ponsel androidmu. Dengan begini, kamu bisa menyimpan banyak video dan kamu tonton saat sedang senggang. Selamat mencoba!

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Inspiration