Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bakal Adu Akting dengan Jaehyun NCT, Ini 4 Serial Drama Park Hye Soo

Sudah nonton semua?

Niken Ari Prayitno

Setelah Jaehyun NCT mengumumkan akan turut serta bermain dalam serial drama Love Playlist 5 atau yang nantinya akan berjudul Dear-M ini, banyak warganet bertanya-tanya siapa pemeran utama perempuannya kelak?

Pertanyaan tersebut seolah terjawab, sebab ada rumor yang mengatakan kalau Park Hye Soo yang akan menjadi lawan main Jaehyun. Melansir dari Soompi.com, Hye Soo saat ini dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi untuk peran tersebut. Jika Hye Soo mengambil peran di serial drama Love Playlist, itu artinya menjadi serial drama pertama Hye Soo sejak vakum selama empat tahun ini.

Hye Soo memang dikenal sebagai aktris Korea Selatan yang memulai debutnya sejak tahun 2015. Selama dua tahun sampai 2017 lalu, sudah empat judul serial drama yang dibintangi oleh perempuan kelahiran 24 November 1994 ini. Apa saja serial drama Korea yang dibintangi Park Hye Soo? Simak, yuk.

1. Yong-pal (2015)

Yong-pal menjadi debut Hye Soo di dunia akting Korea Selatan. Peran pertamanya yakni menjadi seorang perempuan bernama Kim So Hyun. Yong-pal sendiri berkisah tentang seorang dokter bernama Kim Tae Hyun. Tak puas dengan pekerjaan dan gajinya, Kim Tae Hyun memutuskan untuk membuka praktik secara ilegal khusus untuk orang kaya dan korup. Masalah muncul saat ia harus menangangi seorang perempuan pewaris perusahaan raksasa yang tertidur lama akibat kesalahan medis.

2. Hello, My Twenties! (2016)

Satu tahun setelah debutnya di industri drama Korea Selatan, Hye Soo mendapat peran utama di serial drama Hello, My Twenties! yang rilis di tahun 2016. Dalam serial drama ini, Hye Soo berperan sebagai Yoo Eun Jae, mahasiswi psikologi dan anggota termuda dalam geng pertemanannya.

Hello, My Twenties! berkisah tentang lima mahasiswi yang tergabung dalam sebuah geng pertemanan karena mereka sama-sama pernah mengalami rasa sakit dan kehidupan yang kelam di masa lalu. Mereka saling mendukung dan menyemangati satu sama lain saat ada masalah.

3. Saimdang, Memoir of Colors (2017)

Lanjut ke tahun 2017, Hye Soo mendapat peran yang cukup penting dalam serial drama Saimdang, Memoir of Colors. Ia berperan sebagai Saimdang saat remaja.

Samidang, Memoir of Colors berkisah tentang dosen sejarah seni di Korea yang secara tak sengaja menemukan buku harian kuno yang sudah lama menghilang. Dari buku tersebut sang dosen bisa melihat bagaimana kehidupan dan perjalanan seni dari sudut pandang seorang seniman bernama Shin Saimdang di era Joseon.

4. Introverted Boss (2017)

Sebelum ia vakum dari dunia hiburan, Hye Soo bermain dalam film Introverted Boss yang rilis pada tahun 2017. Serial drama ini berkisah tentang Eun Hwan Ki yang bekerja sebagai CEO di sebuah perusahaan pelayanan masyarakat. Eun Hwan Ki memiliki sekretaris bernama Chae Ro Woon (Park Hye Soo) yang aktif dan sangat haus pujian.

Sampai suatu ketika Chae Ro Woon menyadari bahwa ia memiliki perasaan khusus kepada Eun Hwan Ki. Ia pun bertekad mendekati bosnya itu dan mengungkap sifat asli Eun Hwan Ki yang sebenarnya.

Itulah serial drama Korea yang dibintangi Park Hye Soo. Duh melihat peran yang Hye Soo mainkan sebelumnya, jadi nggak sabar menunggu serial drama terbarunya, ya Bela.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration