Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Punya Hobi Mahal, ini 8 Artis Indonesia yang Koleksi Supercar

Harganya fantastis!

Niken Ari Prayitno

Semakin suksesnya karier figur publik di dunia hiburan, bukan hanya ditandai dengan semakin banyak pekerjaan yang dilakoninya. Tapi juga, semakin bertambah pundi-pundi penghasilannya. Tak sedikit figur publik yang memanfaatkan pendapatannya itu dengan membeli rumah, atau mobil impian.

Seperti deretan artis berikut ini, Bela. Karena kesuksesannya saat ini, mereka dapat membeli mobil impian atau supercar yang mewah. Bukan cuma satu, mereka bahkan mengoleksi tiga hingga empat unit supercar, lho. Siapa saja artis yang punya hobi mahal ini?

1. Raffi Ahmad

Instagram.com/Raditya_dika

Bukan rahasia lagi kalau Raffi Ahmad memiliki deretan supercar yang menjadi koleksinya. Beberapa waktu lalu, Raffi sempat menghebohkan warganet karena memiliki Koenigsegg yang harganya diperkirakan mencapai Rp68 miliar. Belum lagi, ia juga memiliki Chevrolet Camaro yang harganya mencapai Rp1,9 miliar, serta Lamborghini Aventador yang sempat mengalami kebakaran di jalan raya pada 2019 lalu. 

Tak hanya supercar, Raffi juga mengoleksi 6 mobil mewah lainnya. Yakni Rolls-Royce, Mini Cooper Klasik, Mercedes-Benz G63, Toyota Alphard, Hummer dan Land Rover.

2. Atta Halilintar

Instagram.com/attahalilintar

Sukses sebagai Youtuber dengan jumlah subscribers terbanyak di Asia Tenggara, membuat Atta Halilintar dikenal sebagai figur publik dengan pendapatan yang cukup tinggi. Dengan penghasilannya itu, Atta dapat menyalurkan hobinya mengoleksi mobil-mobil mewah.

Diketahui, suami Aurel Hermansyah ini memiliki lima mobil mewah dengan harga miliaran rupiah. Deretan koleksi mobil Atta yakni BMW i8 senilai Rp4,4 miliar, Jeep Rubicon Diesel dengan harga Rp1,5 miliar, Porsche Panamera S Turbo senilai Rp3,6 miliar, Lamborghini Aventador senilai Rp18 miliar dan Mercedes Benz S-400 Hybrid  dengan harga Rp3,2 miliar. Koleksi tersebut belum termasuk Toyota Alphard yang digunakan Atta untuk beraktivitas sehari-hari.

3. Tompi

Dok. Internet

Di balik kesibukannya sebagai dokter dan penyanyi, Tompi memiliki hobi otomotif dan memiliki satu mobil mewah, yakni Lamborghini Ghallardo. Mobil mewah tersebut ditaksir senilai Rp5,5 miliar. 

Alasan Tompi memilih mobil tersebut adalah bertenaga besar dan mampu dikendarai dengan kecepatan tinggi yang memicu adrenalin. Bagi Tompi, mobil tersebut sangat berharga untuknya. Sebab, Tompi merasakan sendiri bagaimana kerja kerasnya untuk menabung sampai akhirnya dapat membeli kendaraan impiannya itu.

4. Kevin Aprilio

Instagram.com/Kevinaprilio

Meski sempat terlilit utang hingga Rp17 miliar karena bisnis Forex, tidak mengurungkan niat Kevin Aprilio untuk menyalurkan hobinya mengoleksi mobil mewah. Kini, setelah utangnya lunas dan bisnisnya kembali menanjak naik, Kevin bisa memiliki mobil Ferrari F430. Diperkirakan harga supercar ini mencapai Rp3,5 miliar.

5. Syahrini

Instagram.com/Princessyahrini

Dikenal memiliki gaya hidup yang mewah, Syahrini juga memiliki koleksi supercar dengan harga fantastis. Syahrini dan mobil mewah memang tidak dapat dipisahkan karena di berbagai kesempatan, istri dari Reino Barack ini selalu terlihat bersama supercar-nya itu.

Misalnya, bulan April 2018 lalu saat Syahrini datang sebagai saksi dalam kasus First Travel, ia tiba di Bareskrim Polri bersama pengacaranya Hotman Paris dengan mobil Bentley Mulsanne. Mobil buatan Inggris itu hanyalah salah satu dari koleksi mobil mewah Syahrini.

Diketahui Syahrini memiliki Lamborghini Aventador berwarna emas yang ditaksir senilai Rp19 miliar, Mercedes-Benz SLK 200, Porsche Cayman dan Toyota Alphard sebagai kendaraan sehari-harinya.

6. Denny Cagur

Dok. Internet

Menjadi komedian yang tak pernah sepi job membuat Denny Cagur memiliki kekayaan yang berlimpah. Tak heran, jika kini ia mengoleksi kendaraan mewah yang nilainya fantastis.

Denny memiliki Porsche Diamond yang menurutnya sudah menjadi mobil impiannya sejak dulu. Selain itu, ia juga memiliki Toyota Alphard dan Mini Cooper yang sering digunakan untuk beraktivitas.

7. Sule

Dok. Internet

Sempat hidup memprihatinkan di masa sekolah dan di awal meniti kariernya, kini Sule menjadi salah satu komedian tersukses. Kesuksesan Sule dapat terlihat dari rumah mewahnya yang luas dan deretan koleksi mobilnya yang bernilai miliaran rupiah.

Mobil mewah termahal yang dimiliki Sule, yakni Ford Mustang GT Fastback yang memiliki harga Rp2 miliar. Sule juga diketahui memiliki Jeep Wrangler senilai Rp1 miliar. Untuk sehari-hari, Sule kerap mengendarai Honda Civic Turbo dan Toyota Alphard.

8. Verrel Bramasta

Instagram.com/bramastavrl

Sukses dengan sinetron stripping-nya, menjadikan Verrel Bramasta salah satu aktor muda yang sukses. Ia pun memanfaatkan pendapatannya untuk mengoleksi mobil mewah. 

Diketahui, kini Verrel memiliki lima mobil mewah yang harganya mencapai miliaran rupiah. Lima koleksi mobil mewah Verrel yakni Range Rover Velar 2020 dengan harga Rp2 miliar, Maseratti Grand Turismo senilai Rp3 miliar, Mercedes Benz Tahun 2007, Jaguar XF Tahun 2017  senilai Rp1 miliar dan Mercedes Benz E300 Class W212 Tahun 2015.

Itulah tadi deretan artis Indonesia yang punya koleksi mobil mewah. Ada lagi yang kamu tahu?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration