Hari pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah tinggal menunggu hitungan hari. Berbagai persiapan pun sudah dilakukan. Mulai dari cek lokasi pernikahan, hingga kelengkapan adiminstrasi untuk diajukan ke Kantor Urusan Agama (KUA).

Pernikahan Atta dan Aurel diprediksi akan menjadi pernikahan terbesar di tahun ini. Rencananya, mereka akan menggelar resepsi di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Bukan hanya itu, setiap prosesinya pun akan ditayangkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta.

Bagi Atta dan Aurel, menggelar resepsi pernikahan mewah tentu bukanlah hal yang sulit. Sebab, keduanya kini memiliki bisnis yang nilainya cukup fantastis. Jika keduanya menikah kelak, menurut perhitungan kasar Popbela, kekayaan mereka akan mencapai Rp10 miliar. Wow! Dari mana saja pendapatan dan kekayaan keduanya? Berikut penjelasan singkatnya.

1. Channel YouTube

The Next Power Couple, Kekayaan Bulanan Atta-Aurel Capai Rp10 MiliarInstagram.com/attahalilintar

Baik Atta maupun Aurel, keduanya sama-sama aktif di YouTube. Subscribers keduanya yang cukup besar, yakni 3 juta untuk Aurel dan 26 juta untuk Atta, menjadi pemasukan yang cukup besar. Melansir Socialblade.com, Atta bisa meraup keuntungan Rp2,4 miliar per bulan, sementara Aurel mendapat penghasilan dari YouTube sebesar Rp942 juta per bulan.

Bukan tak mungkin, jika keduanya menikah nanti, Atta dan Aurel akan memiliki channel YouTube baru bersama. Tentunya channel YouTube ini akan menjadi pemasukan baru bagi mereka.

2. Endorse Instagram

The Next Power Couple, Kekayaan Bulanan Atta-Aurel Capai Rp10 MiliarInstagram.com/aurelie.hermansyah

Selain aktif di YouTube, Atta dan Aurel juga aktif di media sosial Instagram. Memanfaatkan jumlah followers mereka di Instagram, Atta dan Aurel membuka jasa endorse atau promosi berbayar.

Aurel memasang tarif Rp3,5 juta untuk satu kali unggahan di Instagram-nya. Sementara Atta, memasang tarif Rp15 juta untuk satu unggahan di Instastory dan Rp30 juta untuk feed Instagram.

Harga tarif ini, bisa jadi akan naik jika keduanya menikah nanti. Terlebih jika kita ingin meng-endorse keduanya sekaligus.

3. Bisnis kosmetik

The Next Power Couple, Kekayaan Bulanan Atta-Aurel Capai Rp10 MiliarInstagram.com/aurelie.hermansyah

Di bawah naungan Ashanty Beauty Cosmetics ID, Aurel memiliki lini bisnisnya sendiri dengan nama Aurelloly Cosmetics. Kosmetik miliknya dikhususkan untuk remaja dengan warna-warna yang cerah dan soft.

Mungkin saja saat ia telah menikah kelak, bisnis kosmetiknya akan berkembang dengan menghadirkan produk khusus pria dengan Atta sebagai brand ambassador-nya, kan?

4. Bisnis kuliner

Sebelum menikah dengan Atta, Aurel ikut mengembangkan bisnis kuliner keluarganya, yakni Ayam Asix dan Dapur Asix. Bukan cuma Aurel, Atta juga memiliki bisnis kulinernya sendiri, yakni bakso aci Ashiaaap ID.

Kira-kira setelah menikah nanti, keduanya akan membuat bisnis kuliner apa, ya? Penasaran, nih!

5. Film

The Next Power Couple, Kekayaan Bulanan Atta-Aurel Capai Rp10 MiliarInstagram.com/aurelie.hermansyah

Aurel dan Atta menjadi dekat karena proyek film mereka yang berjudul Ashiap Man. Dalam film tersebut, keduanya berperan sebagai pasangan. Pasca menikah nanti, siapa tahu, keduanya ada rencana untuk menggarap film bersama seperti pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, bukan? Terlebih Atta kini memiliki rumah produksinya sendiri.

Bukan berlebihan jika kelak Atta dan Aurel dijuluki sebagai power couple. Sebab, keduanya sama-sama memiliki kerajaan bisnis yang cukup sukses.

Baca Juga: 5 Fakta Rencana Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Baca Juga: Siap Menikah, Intip Gaya Kompak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Baca Juga: Suka perempuan kaya ketimbang pintar, Ini Kontroversi Atta Halilintar