Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nggak Kalah Seru dari Drakor, 5 Anime yang Rilis di Bulan Juli 2021

Tontonan baru teman kamu di rumah aja

Niken Ari Prayitno

Pembatasan kegiatan di luar rumah untuk menekan angka positif COVID-19, membuat kita harus berkegiatan lagi dari rumah. Memasuki musim panas 2021, sederet anime siap menemani kamu selama bulan Juli ini ketika sedang di rumah aja.

Ada sekitar lima rekomendasi judul anime yang tayang di bulan Juli 2021 yang siap menghibur kamu. Genre-nya pun beragam, mulai dari action, hingga drama, semuanya seru untuk dinanti. Apa saja judul anime yang rilis di bulan Juli 2021? Simak daftarnya berikut ini.

1. Mobile Suit Gundam Hathaway

Dok. Netflix

Setelah dua belas tahun berlalu pasca perang Neo Zeon kedua, Federasi Bumi memutuskan untuk kembali menyambut Republik Zeon. Namun, Federasi Bumi secara terang-terangan membentuk unit khusus yang tugasnya mendeportasi warga sipil yang miskin atau yang tak diinginkan ke luar angkasa.

Akibatnya, diskriminasi dan penganiayaan terjadi di mana-mana. Pemberontakan dengan nama Mafty pun terjadi, dipimpin oleh Hathaway Noa.

Saat melakukan pemberontakan, Hathaway Noa bertemu dengan seorang musuh dan perempuan yang dapat mengubah hidupnya. Siapa mereka?

2. Resident Evil: Infinite Darkness

Dok. Netflix

Resident Evil: Infinite Darkness berkisah tentang akses ilegal ke dokumen rahasia yang tanpa disengaja ditemukan di jaringan Gedung Putih. Leon S. Kennedy pun diminta untuk menyelidiki hal tersebut.

Bukan hanya harus menyelidiki hal yang sangat rumit, Leon harus menghadapi seranga zombie yang ada di gedung tersebut. Dalam waktu yang sama, Leon harus menyelesaikan dua kasus yang sama-sama mengancam keselamatan negara.

3. Words Bubble Up Like Soda Pop

Dok. Netflix

Kalau kamu suka dengan kisah yang manis dan ringan, Words Bubble Up Like Soda Pop bisa jadi pilihan tontonan yang menyenangkan di akhir pekan.

Words Bubble Up Like Soda Pop bercerita tentang dua orang tokoh dengan karakter yang jauh berbeda. Adalah Cherry, seorang laki-laki muda yang sulit berkomunikasi dengan orang lain. Suatu hari, secara tak sengaja Cherry bertemu dengan Smile, seorang gadis yang selalu menggunakan masker untuk menutupi giginya yang besar.

Pertemuan keduanya secara tak sengaja, ternyata membuat kehidupan Cherry dan Smile berubah menjadi lebih berwarna.

4. Transformers: War for Cybertron: Kingdom

Dok. Netflix

Setelah sekuel pertamanya rilis pada Juli 2020 dan sekuel keduanya tayang di Desember 2020, kini kita dapat menikmati bagian akhir dari Transformers: War For Cybertron: Kingdom di bulan Juli 2021.

Sekuel ini merupakan babak akhir dari trilogi Cybertron yang menampilkan perubahan penting dari para karakter Beast Wars, termasuk strategi yang mereka gunakan untuk menyelamatkan fraksinya.

5. Miss Kobayashi’s Dragon Maid S

Monstersandccritics.com

Berkisah tentang kehidupan naga bernama Tohru yang dapat berubah wujud menjadi manusia menggemaskan. Hal ini ia lakukan demi membayar hutang yang menjeratnya. Namun, di dunia manusia, Tohru bertemu dengan Ilulu yang mengincar dan mengancam nyawanya. Bagaimana Tohru akan menghalau Ilulu?

Itulah tadi deretan anime yang rilis di bulan Juli 2021. Dari semua kisahnya, mana nih, yang paling kamu tunggu?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration