Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Andai Tayang di Tahun 90-an, Mungkin Begini Penampilan Para Avengers

Aktor dan aktris hits pada masanya

Niken Ari Prayitno

Bagaimana jadinya ya jika Avengers tayang di tahun 90-an? Pasti para pemeran karakter-karakternya bukanlah seperti yang kamu lihat saat ini dan aktor-aktor yang hits pada masanyalah yang akan memerankan para superhero tersebut.

House of Mat, seorang digital artist asal Turki, mencoba menggambarkan ulang siapa saja tokoh yang cocok memerankan para superhero Marvel jika film tersebut dibuat dan tayang di tahun 90-an. Penasaran akan seperti apa? Simak foto-fotonya berikut ini!

Falcon, Iron Man, Thor

Flickr.com/Guardian Image

Jika Avengers ada di tahun 90-an, kira-kira aktor yang memerankannya adalah Eddie Murphy sebagai Falcon, Tom Cruise sebagai Iron Man, dan Brad Pitt sebagai Thor

Instagram.com/houseofmat

Vision, Captain America, Hawkeye, War Machine, Wasp

Flickr.com/Guardian Image

Dolph Lundgren sebagai Vision, Leonardo DiCaprio sebagai Captain America, Johnny Depp sebagai Hawkeye, Cuba Gooding Jr. sebagai War Machine, dan Sandra Bullock sebagai Wasp. Menurutmu cocok nggak?

Instagram.com/houseofmat

Black Panther, The Hulk, Scarlet Witch, Antman

Flickr.com/Guardian Image

Kalau Denzel Washington sebagai Black Panther, David Duchovny sebagai The Hulk, Alicia Silverstone sebagai Scarlet Witch, dan Ben Stiller sebagai Antman, gimana? Cocok nggak?

Instagram.com/houseofmat

Spider-Man, Pepper Potts, Star Lord, Dr. Strange

Flickr.com/Guardian Image

Michael J. Fox sebagai Spider-Man, Sharon Stone sebagai Pepper Potts, Brendan Fraser sebagai Star Lord, dan Keanu Reeves sebagai Dr. Strange menjadi versi Avengers di tahun 90-an. Setuju?

Instagram.com/houseofmat

IDN Media Channels

Latest from Inspiration