Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Masih Belum Ketinggalan, Ini 5 Alasan Kamu Harus Nonton ‘Vincenzo’

Maraton sebelum episode terakhirnya tayang

Niken Ari Prayitno

Sejak Februari 2021 hingga di akhir Maret 2021, serial Vincenzo terus menjadi trending topic di media sosial. Serial yang dibintangi oleh Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, dan Taecyeon 2PM ini, sukses mencuri perhatian penonton karena kisahnya yang menarik dan membuat tegang sepanjang episode-nya.

Buat kamu yang belum menonton Vincenzo dari awal, tenang saja, masih belum ketinggalan, kok. Berikut lima alasan kenapa kamu harus menonton Vincenzo. Simak, yuk!

1. Tiga karakter utama yang kuat dan menawan

Dok. Netflix

Vincenzo berkutat di kehidupan tiga tokoh utamanya. Masing-masing dari tokoh utama tersebut memiliki keunikan dan latar belakang tersendiri yang membuat kisah dalam serial ini semakin kaya. Sebut saja tokoh Vincenzo yang diperankan Song Joong Ki. Karakter Vincenzo adalah sosok anti-hero yang menjadi salah satu pusat cerita serial ini. Anti-hero biasanya merupakan karakter protagonis yang tidak biasa dalam drama Korea pada umumnya.

Sementara itu, ada pula Hong Chayoung (Jeon Yeo Bin), seorang pengacara perempuan yang rela melakukan segala cara untuk memenangkan kasus yang sedang ditanganinya. Serta ada, Jang Junwoo (Taecyeon), seorang karyawan magang yang naif di firma hukum Chayoung.

Dari tiga karakter tersebut, kita akan dibawa ke kisah yang menegangkan dengan sisipan dark jokes yang membuat kita tertawa. Hmm, bikin penasaran, kan?

2. Usaha keras Song Joong Ki untuk memerankan Vincenzo

Dok. TvN

Vincenzo menjadi serial yang diperankan Song Joong Ki dalam dua tahun terakhir setelah Arthdal Chronicles yang rilis di tahun 2019. Untuk memerankan Vincenzo, Song Joong Ki berusaha ekstra keras agar dapat menghidupkan tokoh tersebut.

Salah satu usaha Song Joong Ki untuk memerankan Vincenzo adalah belajar bahasa Italia dan menampilkan sisi konyol untuk adegan-adegan komedi yang diperankannya.

3. Tiga tokoh antagonis yang kuat

Dok. TvN

Kisah apapun tentu tak akan seru tanpa kehadiran tokoh antagonis. Serial Vincenzo semakin seru dengan hadirnya tiga tokoh antagonis yang kuat yang semakin membuat menarik konflik yang terjadi di setiap episode-nya. Tiga tokoh antagonis tersebut yakni Kim Yeo jin, Kwak Dong Yeon, dan Jo Han Chul.

Kim Yeo Jin berperan sebagai Choi Myung-hee, seorang jaksa yang akhirnya bekerja sebagai mitra senior di firma hukum Hong Cha-young. Choi Myung-hee adalah sosok yang tidak peduli dengan hukum jika itu yang diperlukan untuk mencapai tujuannya.

Kemudian ada Kwak Dong Yeon yang berperan sebagai Jang Han-seo, CEO Babel Group yang terkenal akan kegilaan dan obsesinya untuk selalu menang. Ia rela menghalalkan segala cara untuk mewujudkan obsesinya.

Terakhir, ada Han Seung-hyuk (Jo Han Chul), kepala firma yang terbiasa memenangkan kasus untuk klien-kliennya yang kaya melalui koneksinya dengan jaksa dan media, serta berbagai metode licik.

4. Selalu meraih rating yang tinggi di setiap episode-nya

Dok. TvN

Karena kisah yang menarik dan deretan tokoh yang kuat, tentu membuat Vincenzo disukai oleh banyak penonton. Tak heran, jika rating di setiap episode-nya selalu tinggi. Pada episode pertamanya saja, Vincenzo berhasil meraih rating 9,5%. Rating ini terus naik di episode kedua yang menembus 10,8%. Keren!

5. Penampilan cameo yang paling ditunggu

Dok. TvN

Salah satu yang membuat serial drama Korea menarik adalah adanya penampilan dari cameo yang nggak terduga. Terkadang ada yang menampilkan artis senior atau idol Kpop sebagai cameo. Di serial Vincenzo, ada dua penampilan cameo yang paling ditunggu, yakni Lee Hee Joon dan Jin Sun Kyu.

Fakta menariknya, kedua aktor tersebut sebelumnya pernah terlibat satu proyek yang sama dengan Song Joong Ki. Jin Sun Kyu pernah beradu akting dengan Song Joong Ki dalam film Space Sweepers dan Lee Hee Joon di film Bogota. Kira-kira keduanya akan tampil di episode berapa, ya?

Ada lagi nggak fakta menarik tentang Vincenzo yang kamu tahu? Tulis di kolom komentar, ya!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration