Ada Taecyeon 'Vincenzo', 8 Aktor Korea Berperan Villain di Drama

Awas, tertipu penampilan!

Ada Taecyeon 'Vincenzo', 8 Aktor Korea Berperan Villain di Drama

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Dalam drama Korea, peran villain alias penjahat, selalu membuat penonton berdebar, sekaligus merinding. Pasalnya, para villain ini berbeda dari penjahat pada umumnya. Mereka menjelma menjadi sosok rupawan dengan penampilan memikat.

Tapi di balik penampilan, mereka adalah sosok penjahat yang sebenarnya. Mereka bersembunyi dari topeng yang dibuatnya untuk melancarkan aksi kejahatan tak terduga. Nggak heran, kalau peran villain dijuluki sebagai musuh dalam selimut. Menariknya, beberapa aktor Korea Selatan didapuk untuk memainkan peran villain tersebut, lho.

Kemampuan akting mereka saat berperan villain berhasil menuai decak kagum dan mendapat banyak cinta dari penonton karena mampu menyamarkan sosok penjahat dalam karakter yang dimainkan. Lantas, siapa saja aktor Korea Selatan yang berperanvillain dalam drama? Simak daftarnya di sini, Bela.

1. Ok Taecyeon '2PM'

Salah satu anggota 2PM, Ok Taecyeon yang beradu akting bersama Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin di drama Vincenzo, membuktikan bahwa ia adalah sosok villain sesungguhnya. 

Di episode awal, karakter Taecyeon digambarkan sebagai seorang anak magang yang dinilai kurang cekatan, tapi mempunyai sisi ceria bernama Jang Joon Woo. Ia juga sering memerhatikan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin), seniornya dulu yang bekerja di Wusang. 

Namun, karakter dan profesi magangnya itu hanya kamuflase untuk mengetahui pergerakan dari firma hukum Wusang saat menangani kasus perusahaan Babel. Padahal aslinya, Jang Joon Woo adalah seorang bos dari perusahaan dengan bisnis jahat tersebut. 

Taecyeon '2PM' mengungkapkan jika sosok villain dari Jang Joon Woo sangat menarik karena berbeda 180 derajat. Sungguh tak disangka, ya, Bela 

2. Kim Byung Chul

Sebelumnya, identitas karakter Kim Byung Chul dalam drama Sisyphus: The Myth sempat disembunyikan. Pihak stasiun televisi JTBC hanya merilis sebuah poster buram dan misterius dengan logo Sigma. 

Karakter Sigma sangat membangkitkan rasa penasaran penonton karena ia adalah sosok villain dari drama tersebut. Ternyata, tidak sangka bahwa Kim Byung Chul yang memainkan peran villain, Sigma. 

Salah satu poin menarik dan bikin merinding saat menonton drama Sisyphus: The Myth, adalah tujuan besar Sigma mengejar Han Tae Sool (Cho Seung Woo) dan Kang Seo Hae (Park Shin Hye), demi mewujudkan impian jahatnya. 

Dapat dikatakan, Sigma adalah tokoh villain terakhir yang bakal menarik Tae Sool (Cho Seung Woo) dan Seo Hae (Park Shin Hye) ke dalam pusaran masalah paling besar. Sang sutradara, Jin Hyuk mengungkapkan jika Sigma sangat mengerikan, karena ia akan menampilkan karakter aslinya. Wah, benar-benar bermuka dua yang sulit ditebak, nih!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here