Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Tokoh Indonesia yang Masuk ke Dalam Daftar Wajah Terindah di Dunia

Daftarnya kemungkinan masih akan terus bertambah

Niken Ari Prayitno

Setiap tahunnya, TC Candler selalu merilis nominasi daftar tokoh dengan wajah terindah di dunia. Ada 100 perempuan dan laki-laki dari seluruh dunia yang masuk ke dalam nominasi ini. Nantinya, dari 200 orang tersebut akan disaring kembali menjadi 100 tokoh dengan wajah terindah di dunia dan diurutkan dari nomor 100 hingga 1.

FYI, daftar nominasi ini diterbitkan oleh The Independent Critics. Awalnya The Independent Critics merupakan proyek mahasiswa yang berkembang menjadi ajang penghargaan paling ditunggu setiap tahunnya.

Untuk mendapatkan daftar nominasi tersebut, The Independent Critics mendapatkannya dari hasil voting yang mereka lakukan di channel YouTube TC Candler. Hingga kemarin (8/12), setidaknya ada tujuh tokoh dari Indonesia yang masuk ke dalam daftar tersebut. Siapa saja mereka?

1. Joe Taslim

Instagram.com/tccandler

Tahun 2019 sepertinya memang menjadi tahun produktif bagi Joe Taslim. Di tahun ini selain membintangi cukup banyak film, Joe Taslim juga dikonfirmasi akan memerankan tokoh Sub-Zero dalam film live action Mortal Kombat. Ia juga dikabarkan akan memerankan tokoh Namor dalam serial terbaru dari Marvel.

2. Estelle Linden

Instagram.com/tccandler

Masuk ke dalam nominasi The 100 Most Beautiful Faces 2019 tentu menjadi prestasi tersendiri bagi Estelle Linden. Sebab, tahun ini merupakan debutnya dalam layar lebar. Film pertama Estelle Linden sebagai pemeran utama, yakni Darah Daging, siap tayang di bulan Desember 2019 ini.

3. Syifa Hadju

Instagram.com/tccandler

Nggak hanya produktif di layar kaca, Syifa Hadju kini semakin aktif di layar lebar. Hal ini terbukti dengan beberapa judul film yang dibintanginya di tahun 2019. Beberapa judul film tersebut antara lain Bebas, The Way I Love You, Selebgram dan serial Dear Nathan The Series.

4. Chelsea Islan

Instagram.com/tccandler

Tahun 2019 menjadi tahun kedua Chelsea Islan masuk ke dalam nominasi The 100 Most Beautiful Faces. Tahun ini Chelsea disibukan dengan berbagai kegiatan sosial sekaligus mempersiapkan dua film terbarunya yang akan tayang di tahun 2020 mendatang, yakni Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 dan Tira.

5. Ayu Tingting

Instagram.com/tccandler

Sama seperti Joe Taslim, tahun 2019 juga menjadi tahun tersibuk bagi Ayu Tingting. Dua filmnya, yakni Arwah Tumbal Nyai dan Dimsum Martabak, tayang di bioskop. Ia pun semakin aktif membangun lini bisnisnya dan saat ini sedang mempersiapkan konser tunggalnya yang akan diselenggarakan pada 28 Maret 2020 mendatang.

6. Raisa

Instagram.com/tccandler

Banyak perubahan yang terjadi pada Raisa di tahun 2019 ini. Ia sempat cuti dari dunia musik untuk melahirkan anaknya, kemudian kembali lagi ke dunia musik dengan merilis beberapa single. Untuk menandai sepuluh tahun perjalanannya di dunia musik, tahun 2020 Raisa akan menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

7. Citra Kirana

Instagram.com/tccandler

Tahun 2019 menjadi tahun milik Citra Kirana. Sebab, tahun ini banyak berita tentangnya di media sosial. Terlebih ia baru saja melepas masa lajangnya dengan menikahi Rezku Aditya. Meski sibuk mempersiapkan pernikahan, Citra Kirana juga tetap aktif di layar kaca dengan membintangi beberapa judul sinetron.

Kira-kira dari tujuh tokoh Indonesia yang masuk ke dalam nominasi tersebut, siapa saja ya yang akan masuk ke dalam 100 besar wajah terindah di dunia tahun 2019 ini? Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration