Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Online Shop Seprai Kekinian untuk Kamar Minimalismu

Bikin kamarmu jadi estetik!

Niken Ari Prayitno

Selain warna dan perabotan, hal penting lainnya untuk membuat kamar minimalismu terlihat estetik adalah bantal, seprai dan selimut yang bisa berupa bed cover atau duvet. Warna pada benda ini ternyata bisa memengaruhi mood ruangan sehingga menimbulkan kesan nyaman dan membuat kita betah di kamar.

Karena masih terbatas untuk beraktivitas di luar rumah mengingat angka positif COVID-19 masih tinggi, tak ada salahnya untuk tetap di rumah. Biar makin betah di rumah dan bisa beristirahat dengan nyaman, berikut Popbela berikan tujuh rekomendasi online shop yang menjual seprai kekinian untuk kamar minimalismu.

Simak, yuk!

1. Serenade

Pertama ada Serenade. Online shop ini menyediakan seprai dengan desain minimalis (hanya motif kotak-kotak dan polos) dengan warna kekinian. Ada banyak alternatif desain seprai yang bisa kamu pilih untuk tempat tidurmu. Mulai dari yang sederhana seperti hitam, putih, abu-abu, hingga warna-warna earth tone semua ada di online shop ini.

Supaya tema ruanganmu terlihat jelas, Serenade juga menyediakan paket seprai, karpet dan gorden. Harganya juga sangat terjangkau, yakni satu paket seprai, karpet dan gorden bahkan nggak sampai Rp500 ribuan. Cocok banget untuk mengubah mood kamar tapi tetap hemat budget.

2. Yuk Mari Beli

Nggak seperti online shop sebelumnya yang menghadirkan seprai dengan warna ‘aman’, Yuk Mari Beli menyediakan seprai dengan warna-warna girly yang lebih beragam. Mengusung tema shabby chic, kamu akan menemui banyak pilihan seprai dengan warna-warna pastel yang manis.

Kalau kamu nggak suka dengan seprai polos, Yuk Mari Beli juga memiliki beragam motif seprai kekinian tapi nggak terlihat berlebihan. Satu set seprai di Yuk Mari Beli dipatok dengan harga mulai dari Rp180 ribuan.

3. Proven Sprei

Selanjutnya ada Proven Sprei. Toko online satu ini menghadirkan seprai beragam motif yang ukurannya bisa kamu pesan sesuai dengan kebutuhanmu. Proven Sprei menggunakan katun Jepang sebagai bahan utama sprei yang membuat sprei ini terasa adem dan nyaman meski cuaca sedang panas.

Harga satu set Proven Sprei ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp115 ribuan.

4. Celica Shop

Kamu yang suka dengan warna-warna cerah dan motif menggemaskan, Celica Shop bisa jadi alternatif pilihanmu membeli seprai baru. Motif-motif tanaman kekinian, geometri, hingga karakter kartun yang lucu semua tersedia di sini. Tapi, kalau kamu tetap ingin seprai minimalis hitam dan putih, di sini juga ada kok.

Satu set seprai dengan sarung bantalnya dijual dengan harga mulai dari Rp100 ribuan saja.

5. Konico Bedding

Supaya seprai yang kamu miliki nggak sama dengan yang lainnya, kamu bisa memesan seprai dengan motif yang kamu inginkan di Konico Bedding. Bahkan kamu nggak perlu ikut pre order untuk mendapatkan seprai dengan motif yang kamu inginkan.

Untuk satu set seprai dengan sarung bantak Konico Bedding dijual dengan harga Rp100 ribuan.

6. Jesica Linen

Kalau seprai yang satu ini harganya memang sedikit lebih mahal dibandingkan online shop sebelumnya. Namun, kualitas yang disajikan nggak perlu diragukan lagi. Berbahan serat bambu dan katun Jepang, seprai dari Jesica Linen bukan hanya memberikan kualitas premium tetapi juga menghadirkan kesan elegan nan mewah.

Satu set seprai plus bed cover dari Jesica Linen dijual dengan harga mulai dari Rp800 ribuan.

7. Tomiko ID

Terakhir ada Tomiko ID, toko online penjual seprai kekinian yang motifnya bisa kamu pesan sesuai dengan keinginanmu. Untuk mendapatkan seprai dengan motif kekinian ini, kamu harus menunggu pre order selama dua minggu. Tapi melihat hasilnya yang super keren, nggak sia-sia deh memesan seprai di toko ini.

Harga satu set seprai di Tomiko ID cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp190 ribuan.

Itulah tadi deretan online shop yang menjual seprai kekinian untuk kamar minimalismu. Siap-siap kalap, ya!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration