Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Desain Kamar Ini Terinspirasi dari Disney Villain

Contek yuk!

Niken Ari Prayitno

Inspirasi untuk menata kamar bisa datang dari mana saja. Termasuk dari film animasi favorit kita. Nggak melulu dari si tokoh utama, sang tokoh antagonis atau villain pun bisa menjadi inspirasimu untuk mendesain tata ruang kamar tidurmu.

Situs desain interior Angielists.com, mencoba memberikanmu inspirasi warna dan furnitur supaya kamarmu terlihat seperti para villain di film Animasi Disney. Seperti apa tampilannya? Simak yuk!

1. Maleficent (Sleeping Beauty)

Angieslist.com

Tanduk menjadi ciri khas dari tokoh Maleficent. Makanya kamar yang satu ini memiliki banyak hiasan tanduk dan kepala hewan yang merepresentasikan tokoh antagonis dari film Sleeping Beauty. Warna hitam dan ungu menjadi dominasi warna kamar ini.

2. Cruella de Vil (101 Dalmatians)

Angieslist.com

Kalau kamu penyuka anjing dan film Dalmatians, menata kamar bak kamar Cruella de Vil tidaklah sulit. Kamu hanya butuh warna hitam, putih dan merah. Untuk coraknya, kamu bisa memilih warna putih dengan aksen hitam khas motif bulu anjing dalmatians.

3. Tamatoa (Moana)

Angieslist.com

Nuansa tropis sangat terasa jika kamu memasuki kamar yang terinspirasi dari tokoh Tamatoa di film Moana. Dominasi kayu dan tanaman di setiap sudut membuatmu selalu terasa sedang berlibur di pantai atau pulau tropis.

4. Jafar (Aladdin)

Angieslist.com

Berbeda dengan sebelumnya, kamar Jafar akan mengingatkanmu dengan padang pasir atau ruangan di negara-negara Timur Tengah. Warna emas yang terang dan hangat serta permadani lebar menjadi furnitur yang tak boleh dilupakan untuk desain kamar ini.

5. Ursula (The Little Mermaid)

Angieslist.com

Tinggal di laut membuat Ursula akrab dengan ombak. Untuk menghadirkan kesan ombak, hiasan berupa ombak biru dipahat di bagian utama dinding ruangan. Warna biru yang mendominasi juga membuat kesan laut hadir di dalam kamar.

6. Evil Queen (Snow White and the Seven Dwarf)

Angieslist.com

Kaca besar menjadi furnitur penting jika kamu ingin mendesain ruangan bak milik Evil Queen dari film animasi Snow White and The Seven Dwarfs. Warna ungu dan hijau juga menjadi warna utama yang menghiasi ruanganmu karena dua warna ini merepresentasikan Evil Queen.

Dari enam desain di atas, yang mana yang ingin kamu contek?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration