Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Playlist Lagu Galau Up Beat yang Cocok Kamu Dengarkan di Pagi Hari

Supaya kamu semangat terus

Niken Ari Prayitno

Butuh playlist baru pagi ini? Nggak ada salahnya lho untuk melirik kembali lagu-lagu lama yang pernah kita dengarkan di masa lalu. Nggak perlu terlalu jauh, pilih lagu-lagu 90-an yang sempat hits di zamannya. Bersyukur sekarang sudah banyak platform musik digital yang bisa memutarkan lagu-lagu lawas yang bahkan CD dan kasetnya sudah nggak dijual lagi.

Menurut Popbela, lagu 90-an itu tergolong unik. Kenapa unik? Karena lagu galau versi 90-an pun dibuat up beat yang justru membuat kita semangat dan nggak sedih berlarut-larut. Berikut ini ada lima playlist lagu up beat yang cocok kamu dengarkan di pagi hari karena musiknya bikin semangat.

1. Bukan Pujangga - Base Jam

2. Terserah - Humania

3. Dunia Belum Berakhir - Shaden

4. Bintang Kehidupan - Nike Ardila

5. Gerangan Cinta - Java Jive

Selain lima lagu yang telah disebutkan di atas, masih ada lagi lho lagu up beat dari tahun 90-an yang bisa masuk ke playlist kamu. Terinspirasi dari lagu-lagu hits 90-an, Jak FM belum lama ini meluncurkan album kompilasi yang berisikan lagu-lagu yang sempat hits di tahun 90-an. Bekerja sama dengan label Musika Studio, album berjudul 90's at 9 ini berisikan 12 lagu cinta yang akan memuaskan rasa rindumu pada lagu-lagu lawas. Sebagai bentuk nostalgia juga, album ini hanya tersedia dalam bentuk CD.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration