Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Callum Scott & John Mayer, Diundang ke Hajatan Crazy Rich Indonesian!

Acaranya juga mewah banget!

Niken Ari Prayitno

Apa jadinya pesta tanpa musik? Pasti akan terasa sepi dan suasana seru pesta kurang terasa. Makanya, musik dan pesta selalu menjadi pasangan yang klop. Musik-musik yang dipilih di pesta biasanya disesuaikan dengan keinginan penyelenggara dan atmosfer yang ingin dibangun. Musik menghentak atau musik dengan irama lebih lambat yang dipilih disesuaikan dengan tema pesta.

Bukan hanya musik dari playlist lagu yang bisa memeriahkan pestamu, kehadiran bintang tamu juga bisa membuat pesta semakin pecah. Seperti lima acara berikut ini. Tidak tanggung-tanggung, mereka bahkan menghadirkan musisi luar negeri untuk memeriahkan acaranya. Siapa saja?

1. MLTR

Billboard.com

Pernikahan viral yang disebut-sebut menelan biaya hingga miliaran rupiah ini bukan hanya memanjakan para tamu lewat hidangan yang disajikan, tetapi juga dengan hiburan. Tak tanggung-tanggung, pada resepsi pernikahan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang yang digelar di Bali, 1 Desember 2018 lalu ini mengundang MLTR sebagai pengisi acaranya.

2. Calum Scott

Billboard.com

Masih dari pernikahan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang, hiburan pada acara malam itu bukan hanya MLTR yang mengisi. Mereka juga mengundang Calum Scott sebagai pengisi acara. Penyanyi yang merupakan lulusan ajang pencarian bakat Britain’s Got Talent 2015 ini memang sedang berada di Indonesia karena akan mengadakan konser di Jakarta pada 2 Desember 2018.

3. David Foster

Billboard.com

Musisi legendaris sekelas David Foster pun pernah datang ke Indonesia khusus untuk mengisi acara pribadi seorang pengusaha. Hary Tanoesoedibjo mengundang David secara pribadi untuk memeriahkan acara ulang tahun pernikahannya pada tahun 2012 lalu.

4. John Mayer

Instagram.com/johnmayer

Meski sempat enggan datang ke Indonesia dengan alasan kemanan, nyatanya John Mayer pernah lho datang ke Indonesia, tepatnya di Bali untuk mengisi sebuah acara pribadi. Dirangkum dari berbagai sumber, pelantun lagu Gravity ini memang sengaja datang untuk menghadiri acara kantor yang diselenggarakan di Bali pada tahun 2014 lalu.

5. Shane Filan

mnl-online.com

Sama seperti ulang tahun pernikahannya, Liliana Tanoesoedibjo juga nggak mau pernikahannya biasa saja. Di ulang tahunnya yang ke 50 di tahun 2017 lalu, istri dari Hary Tanoesoedibjo ini mengundang Shane Filan sebagai pengisi acaranya.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration