Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta ‘Love Alarm 2’, Kabar Bahagia dari Netflix di Hari Valentine

Siapa yang nggak sabar untuk menontonnya, nih?

Niken Ari Prayitno

Bertepatan dengan momen Valentine, 14 Februari 2021 kemarin, Netflix memberikan kabar bahagia yang ditunggu oleh penggemar serial drama Korea, Love Alarm. Dalam waktu dekat, kita akan bisa kembali menyaksikan kisah manis Kim Jo-jo (Kim So-hyun), Lee Hye-yeong (Jung Ga-ram) dan Hwang Sun-oh (Song Kang) di Love Alarm Season 2.

Penasaran dengan serial drama ini? Simak fakta-faktanya berikut ini, ya.

Latar waktu berjarak empat tahun dari musim pertama

Dok. Netflix

Pada musim keduanya, Love Alarm 2 mengambil waktu empat tahun setelah pembuatan aplikasi yang  baru-baru ini meluncurkan Love Alarm 2.0. Pembaruan tersebut memungkinkan penggunanya untuk mengetahui siapa saja yang berpotensi untuk menyukai mereka di masa mendatang.

Kim Jo-jo (Kim So-hyun), yang masih menyembunyikan perasaannya, akan menemukan berbagai perubahan kecil dan besar dalam kehidupannya yang dipengaruhi oleh aplikasi ini. Kira-kira dia akan berani mengungkapkan perasaannya nggak, ya?

Masih berkutat di konflik yang sama

Kdramastars.com

Menjelang penayangan musim keduanya, Love Alarm 2 merilis foto-foto perdananya. Dalam foto-foto tersebut, kita dapat melihat Kim Jo-jo bertemu dengan Lee Hye-yeong (Jung Ga-ram) dan Hwang Sun-oh (Song Kang) secara terpisah. Meski telah lulus SMA dan beranjak dewasa, kekhawatiran dan konflik yang sama di antara ketiganya masih belum bisa terselesaikan juga. Apakah di musim ini, masalah ketiganya akan menjadi lebih jelas dan menemui ujungnya?

Bercerita tentang aplikasi cinta

dramabeans.com

Sedikit flashback, Love Alarm merupakan aplikasi yang dapat mendeteksi perasaan cinta seseorang dalam radius 10 meter. Lewat aplikasi ini, pengguna dapat menemukan cinta sejati mereka tanpa perlu bersusah payah mencarinya.

Andaikan aplikasi ini benar-benar ada di dunia nyata, pasti banyak yang mengunduhnya, deh. Apakah kamu salah satu yang tertarik untuk menggunakan aplikasi ini juga? 

Pertama kali rilis di Netflix tahun 2019

dramabeans.com

Love Alarm merupakan serial yang diadaptasi dari komik Webtoon. Serial adaptasinya pertama kali tayang di Netflix pada bulan Agustus 2019 lalu. Berselang hampir dua tahun, kini kita bisa menyaksikan kelanjutan kisah cinta segitiga Lee Hye-yeong, Kim Jo-jo dan Hwang Sun-oh.

Tayang di bulan Maret 2021

Berdasarkan rilis yang Popbela terima, Love Alarm 2 akan tayang di platform Netflix pada 12 Maret 2021. Masih ada satu bulan lagi, nih, Bela. Itu artinya, masih ada waktu untuk menonton ulang Love Alarm musim pertama supaya kita ingat lagi sama kisahnya.

Nah, buat kamu yang belum pernah menyaksikannya, bisa mengintip trailer season pertama di atas, ya!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration