Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Rekomendasi  Merek Kursi Santai yang Cocok untuk WFH atau SFH

Nyaman dan bisa rebahan

Natasha Cecilia Anandita

Sejak COVID-19 masuk ke Indonesia dan menyebar luas, pemerintah menerbitkan peraturan untuk membatasi kegiatan masyarakat di luar rumah. Alhasil, seluruh lembaga pendidikan dan beberapa perusahaan menerapkan belajar atau bekerja dari rumah secara daring. Meski irit ongkos dan waktu, namun di sisi lain work from home (WFH) dan school from home (SFH) memiliki kebutuhannya sendiri.

Salah satunya adalah kebutuhan akan kenyamanan. Mau tidak mau, rumah pun harus dibuat senyaman dan sememadai mungkin. Nah, untuk memberikan kenyamanan ekstra saat kamu bekerja atau belajar, Popbela akan berikan rekomendasi merek kursi santai yang cocok untuk WFH dan SFH. Berikut daftar merek-mereknya.

1. Bestway Kursi Angin

shopee.com

Tak banyak habiskan ruang penyimpanan, kursi angin Sport merek Bestway ini bisa jadi alternatifmu untuk bekerja dari rumah. Ada dua model dari kursi angin ini yang bisa kamu pilih.

Kursi pertama bernama Bestway kursi angin sport. Kursi ini memiliki ukuran 165x84x79 cm saat diisi udara dengan harganya mulai dari Rp415 ribu. Permukaannya pun lembut dan nyaman.

Sedangkan kursi kedua memiliki nama Bestway Comfort Cruiser kursi angin. Model ini terdiri dari kursi dan sandaran kakinya. Harganya tidak jauh berbeda dari model sebelumnya, yaitu Rp438 ribu.

Persamaan kedua model ini adalah kamu bisa mengempeskannya dan disimpan di mana saja setelah tidak lagi digunakan. 

2. Casha Round Bean Bag

instagram.com/cashaofficial

Kursi santai berikutnya adalah bean bag. Kursi santai satu ini memang populer sejak lama. Banyak rumah, kedai, hingga perkantoran yang menggunakannya. Salah satu merek yang direkomendasikan kali ini adalah Casha. Dilengkapi cover luar dan dalam, kamu tidak perlu khawatir akan isi yang bocor.

Bahan yang digunakan adalah suede premium, sehingga dipastikan akan memberikan kenyamanan untukmu. Berisikan styrofoam dengan berat kurang lebih 2 kilogram, ukuran bean bag Casha tergolong cukup besar, yaitu 115x65 cm. Round bean bag Casha dijual dengan harga Rp408 ribu.

3. Isiruma Bean Bag Jojo

instagram.com/isirumaofficial

Kursi santai bean bag selanjutnya cocok untuk kamu yang memiliki rumah mengusung konsep Skandinavia. Berbeda dari bean bag sebelumnya yang berbentuk bulat, bean bag isirumah jojo berbentuk segitiga. Ukurannya 100x80x80 sentimeter dengan bahan kain yang lembut dan isian busa yang empuk. Ada harga ada barang, bean bag ini dijual mulai dari Rp799 ribu.

4. Dejavu Kursi Lipat Santai HSB302

shopee.com/dejavu.indo

Beralih ke model selanjutnya, yaitu kursi lipat. Merek kursi lipat pertama yang direkomendasikan adalah Dejavu HSB302. Bentuknya pas untuk WFH atau meeting di rumah. Berisikan busa dacron padat, kursi ini juga mudah dilipat karena memiliki banyak derajat tekukannya.Bahkan, untuk posisi tiduran pun bisa.

Semakin menarik lagi karena kursi ini hadir dalam berbagai warna yang menggemaskan yang dapat disesuaikan dengan furnitur atau warna rumahmu. Kursi cantik minimalis ini dijual dengan harga Rp329 ribu.

5. Hinkaku Kursi Lipat Lesehan Bulat 001

shopee.com/hinkaku

Kursi santai berikutnya yang bisa kamu jadikan pertimbangan adalah Hinkaku kursi lipat lesehan bulat. Desainnya sederhana dan memiliki lima level sandaran. Isi busanya high density, sehingga terbilang memiliki daya tahan yang kuat. Sangat minimalis, kursi ini hanya berukuran 51x67x40 sentimeter. Kamu peru mengeluarkan uang sebesar Rp400 ribu untuk membawa pulang kursi lipat satu ini.

6. Mee-Do Sofa Bed Lipat

instagram.com/official_meedo

Nah, yang ini lebih multifungis lagi, Bela. Bisa untuk sofa bisa untuk kasur, Mee-Do sofa bed ini cocok untuk kamu anak kos atau memiliki rumah yang mungil. Pastinya akan nyaman dan tidak makan tempat. Jika ditekuk menjadi sofa, kursi ini bisa digunakan untuk dua orang. Mee-Do sofa bed menggunakan busa dan dacron yang tebal dan empuk serta cover luarnya yang halus.

Karena sangat multifungsi, harganya juga cukup mahal, kamu bisa membelinya dengan harga Rp1,3 juta.

7. INOAC Atease Prim 2P Reclining Floor Chair

shopee.com/inoac

Sama seperti sofa bed sebelumnya, kursi lantai ini bisa menampung dua orang. Karena namanya kursi lantai, maka akan cocok bagi kamu yang memiliki ruang tamu atau ruang keluarga dengan konsep lesehan.

Karena dapat digunakan dua orang sekaligus, ukuran kursi ini cukup besar dan berat yaitu 125x70x75 sentimeter dengan berat 15 kilogram. Sandaran dapat disesuaikan dan diatur sebanyak 5 derajat. Harganya pun lebih mahal dari produk sebelumnya, yaitu Rp2,4 juta.

8. INOAC Atease Polomx Kursi Lantai

shopee.com/inoac

Masih dengan merek yang sama namun berbeda model. Kursi santai kali ini cukup unik dan menarik. Bentuknya seperti sofa mini dengan berat 5 kg dan berukuran 90x70x32 sentimeter. Kursi ini hanya cocok digunakan oleh satu orang. Untuk harganya sendiri dibandrol dengan harga Rp339 ribu.

Itu dia rekomendasi merek kursi santai yang cocok untuk WFH dan SFH. Kamu tertarik beli yang mana, nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration