Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Potret Keseruan Song Joong Ki di Red Carpet by Bukalapak

Sapa penggemar sampai joget dangdut

Nabila Damaan

Aktor kenamaan Korea Selatan Song Joong Ki baru-baru ini menyapa para penggemar Indonesianya lewat rangkaian acara, salah satunya yakni Red Carpet by Bukalapak yang berlangsung pada Minggu (27/11/2022). Aktor pemeran serial Reborn Rich ini baru saja diumumkan menjadi duta cipta merek perusahaan perdagangan elektronik Indonesia Bukalapak.

Para penggemar memiliki kesempatan untuk bertemu, dan mengikuti rangkaian acara yang diselenggarakan hanya kurang dari 1 jam saja. Bagaimana keseruan acara Red Carpet by Bukalapak bersama Song Joong Ki?

1. Ketika sosok berjas merah maroon keluar dari belakangan panggung, penggemar yang memenuhi Grand Theater, JIExpo sontak berteriak histeris. Song Joong Ki melambaikan tangan pun membungkung menyapa penggemar.

Popbela.com/NabilaDamaan

2. Ungkapan bahasa Indonesia yang pertama kali diucapkan Song Joong Ki ialah "Terima Kasih", ketika dipuji Indra Herlambang mengenai pelafalannya yang bagus, Song Joong Ki mengaku baru belajar dasar-dasarnya saja.

Popbela.com/NabilaDamaan

3. Berada di Indonesia sejak Jumat lalu, Song Joong Ki mengatakan sudah mencicipi nasi goreng dan buah. Ia meminta rekomendasi makanan asal Indonesia, dan berencana mencoba bakso & cilok.

Popbela.com/NabilaDamaan

4. Melihat antusias yang luar biasa, Song Joong Ki sampai harus memajukan kursinya lebih dekat ke penonton, nih Bela.

Popbela.com/NabilaDamaan

5. Dikabarkan Song Joong Ki adalah brand ambassador Bukalapak asal luar negeri pertama yang didatangkan ke Indonesia.

Popbela.com/NabilaDamaan

6. Saat sesi permainan, Song Joong Ki melayangkan protes ke Indra Herlambang yang kala itu menjadi Host karena melontarkan pertanyaan yang terlalu sulit kepada penggemarnya. Indra Herlambang sampai dipukul manja oleh Song Joong Ki.

Popbela.com/NabilaDamaan

7. Penggemar yang beruntung, nih di-notice Song Joong Ki dan diajak untuk mendekat. Wah, iri deh.

Popbela.com/NabilaDamaan

8. Keseruan berlanjut ketika Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno diajak naik ke atas panggung, dan berjoget dangdut bersama Song Joong Ki. Kiyowo!

Popbela.com/NabilaDamaan

9. Song Joong Ki diminta untuk menyerahkan penghargaan kategori K-dut Mitra. Dengan polosnya, ia terus menerus mengulang kata "K-Dut" yang sontak membuat penonton tertawa.

Popbela.com/NabilaDamaan

10. Sedih karena sesi akan berakhir, Song Joong Ki meminta salah satu penggemar termuda untuk naik ke atas panggung. Dan, ya yang termuda itu masih berada di dalam perut, Bela.

Popbela.com/NabilaDamaan

Demiakanlah keseruan acara Red Carpet by Bukalapak bersama Song Jong Ki. Kurnia Rosyada, selaku SVP Marketing Bukalapak mengatakan memilih Song Joong Ki karena ia adalah aktor terkenal yang memiliki banyak prestasi dan cocok dengan perusahaanya saat ini.

Acara yang berlangsung di Jakarta International Expo ini berjalan dengan cukup kondusif. Para penggemar juga mengikuti ketentuan yang sudah berlaku, sehingga tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan. 

IDN Media Channels

Latest from Inspiration