Kabar drama Korea, Arthdal Chronicles 2 diumumkan sejak pertengahan Februari 2022. Tim produksi memastikan drama yang menelan biaya ratusan miliar ini berlanjut ke musim berikutnya. 

Salah satu perwakilan Studio Dragon mengungkapkan bahwa persiapan syuting Arthdal Chronicles 2 dilakukan tahun ini. Orang-orang di belakang layar dari drama Korea ini juga sudah diungkap ke publik. 

Arthdal Chronicles 2 sempat menyisakan misteri mengenai pemeran utama laki-laki dan perempuan. Misteri itu kini terjawab lewat sesi pembacaan naskah drama tersebut. Media lokal Korea, Joy News 14 membocorkan sosok pengganti Song Joong Ki dan Kim Ji Won di Arthdal Chronicles 2. Siapa aktor dan aktris tersebut? Intip di bawah ini.

Telah menggelar sesi pembacaan naskah

Sosok Pengganti Song Joong Ki dan Kim Ji Won di 'Arthdal Chronicles 2'Hancinema.net

Sejak 6 Agustus 2022, sejumlah pemain Arthdal Chronicles 2 telah menyelesaikan sesi pembacaan naskah drama. Kim Ok Bin dan Jang Dong Gun hadir dalam sesi tersebut, namun ada yang cukup menarik perhatian.  

Pasalnya, posisi karakter Eun Seom yang diperankan oleh Song Joong Ki sebelumnya tergantikan oleh aktor laki-laki lain. Begitupula, peran Tan Ya yang dimainkan Kim Ji Won diisi aktris perempuan lain. 

Lee Joon Gi menggantikan posisi Song Joong Ki

Sosok Pengganti Song Joong Ki dan Kim Ji Won di 'Arthdal Chronicles 2'Berbagai sumber

Menurut informasi, peran Eun Seom akan digantikan oleh Lee Joon Gi. Aktor Again My Life ini bukan bintang baru di dunia seni peran Korea. Ia memiliki filmografi yang memukau dan meraih banyak penghargaan, salah satunya Asia Artist Award 2020

Lee Joon Gi berhasil membawa pulang 2 trofi di ajang bergengsi tersebut berkat aktingnya di Flower of Evil. Ia juga dikenal sebagai aktor yang melakukan adegan aksi seorang diri, tanpa bantuan stuntman. 

Shin Se Kyung menerima peran Kim Ji Won

Sosok Pengganti Song Joong Ki dan Kim Ji Won di 'Arthdal Chronicles 2'Berbagai sumber

Shin Se Kyung akan mengisi peran Tan Ya, yang sebelumnya dimainkan oleh Kim Ji Won. Dengan kehadiran Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung di pembacaan naskah, misteri pemeran utama Arthdal Chronicles 2 akhirnya terjawab. 

Menurut penuturan tim produksi, mereka sangat berhati-hati dalam menentukan pilihan pengganti versi dewasa Eun Seom, anggota suku Wahan yang lahir dari ibu manusia dan Neanderthal dan Tan Ya, penerus generasi Wahan. 

Keduanya terpilih sebagai bintang utama Arthdal Chronicles 2 karena kemampuan akting dan filmografi yang mengesankan. Shin Se Kyung menuai banyak pujian saat memerankan karakter Oh Mi Joo di drama Korea, Run On (2020 - 2021) bersama Im Siwan. 

Jang Dong Gun dan Kim Ok Vin kembali bergabung

Sosok Pengganti Song Joong Ki dan Kim Ji Won di 'Arthdal Chronicles 2'Berbagai sumber

Pemeran Ta Gon dan Tae Al Ha, yaitu Jang Dong Gun dan Kim Ok Vin kembali bergabung di musim kedua Arthdal Chronicles. Tim drama akan memulai proses syuting pada bulan Agustus 2022 dan jadwal penayangan diprediksi tahun 2023 mendatang. 

Kabar Song Joong Ki dan Kim Ji Won yang tidak ikut bergabung di drama ini menuai pro dan kontra. Namun setelah diumumkan penggantinya, banyak warganet yang menghargai keputusan tim Arthdal Chronicles 2. 

"Tidak apa-apa diganti. Sama-sama keren yang memainkannya," ujar warganet. 

"Huaah, tidak sabar untuk melihat mereka berakting dan kelanjutan kisah Arthdal Chronicles," imbuh yang lain. 

"Asalkan alur cerita keren, cocok-cocok saja visual Lee Joon Gi menggantikan Song Joong Ki," pungkas warganet lainnya.

Sudah persiapan untuk proses produksi. Menurutmu, cocok nggak pengganti Song Joong Ki dan Kim Ji Won di Arthdal Chronicles 2, Bela? 

Baca Juga: Siap Diproduksi, 7 Fakta Mengenai 'Arthdal Chronicles' Season 2

Baca Juga: Ada Song Joong Ki, 5 Film Korea Ini Berpotensi Tayang Akhir 2022

Baca Juga: 8 Fakta Kim Ji Won, Si Anak Bungsu di 'My Liberation Notes'