Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Wow, 5 Fans BTS Ini Ternyata Disebut Perempuan Tercantik di Dunia

Ada yang sampai dilirik anggota BTS berkali-kali!

Meidiana Aprilliani

BTS, boy group asal Korea Selatan ini terkenal bukan hanya di negaranya saja, tapi kini sudah di seluruh dunia! Popularitas mereka kian melejit diiringi dengan berbagai rekor pencapaian atas karier mereka di industri musik. 

Tahu nggak, sih, pesona yang dimiliki grup beranggotakan V, Jungkook, Jimin, Suga, Jin, J-Hope dan RM ini ternyata juga berhasil memicut 5 perempuan yang disebut-sebut sebagai perempuan tercantik di dunia, lho!

Penasaran? Yuk, intip 5 perempuan tercantik di dunia yang ternyata fans BTS di bawah ini!

1. Liza Soberano

Mubi.com

Liza adalah aktris populer asal Filipina. Kecantikannya mulai banyak dibicarakan usai ia bermain dalam serial televisi komedi romantis Forevermore dengan Enrique Gil. Usai bermain dalam serial televisi itu, berbagai judul film dan serial televisi pun ramai menggaetnya.

Di balik wajahnya yang memesona, Liza ternyata diketahui adalah seorang Army (penggemar BTS), lho!

Dalam akun media sosialnya, Liza seringkali membagikan unggahan saat dirinya menonton konser BTS dan bentuk kecintaan lainnya pada grup populer itu. 

2. Dasha Taran

Idntimes.com

Bukan dari kalangan selebriti, Dasha adalah seorang YouTuber yang terkenal akan paras cantiknya. Popularitas Dasha kian melambung di antara penggemar K-POp usai dirinya memutuskan untuk berkarier di Korea Selatan. 

3. Jesica Ahlberg

Pinterest.com

Selanjutnya ada Jesica Ahlberg yang disebut-sebut sebagai perempuan tercantik di dunia. Jesica sendiri adalah Miss Alabama, Amerika 2014. Ia juga terkenal berkat berkarier sebagai aktris dan bermain dalam serial General Hospital. Para penggemar BTS pun sempat dibuat heboh dan iri saat muncul video yang memperlihatkan para anggota BTS melihat ke arah Jesica berkali-kali saat konser. Iri nggak, nih?

4. Ashlyn Pearce

Pinterest.com

Kian cemerlang, kali ini perempuan tercantik di dunia yang juga penggemar dari BTS ini adalah seorang aktris berbakat, sutradara, hingga seorang chef profesional, lho!

Ya, ia adalah Ashlyn Pearce. Ashlyn diketahui sebagai penggemar BTS usai dirinya kedapatan sering mengunggah foto dan video tentang BTS di akun media sosialnya. Cantik dan berbakat, nih!

5. Angelina Danilova

Idntimes.com

Terakhir, ada Angelina Danilova. Perempuan yang satu ini berasal dari Rusia. Kini berkarier di Korea Selatan, Angelina punya julukan "Bidadari Rusia" di kalangan penggemarnya. Hal ini lantaran Angelina yang memiliki paras yang dinilai penggemar sangat menawan. 

Perempuan yang lahir pada 28 Desember 1996 ini juga pernah diangkat sebagai duta untuk budaya di Korea Selatan, lho!

Nah, itu dia 5 perempuan tercantik di dunia yang ternyata adalah penggemar berat BTS. Apa kamu juga seorang ARMY, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration