Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

2020 Tahun Tikus Logam, Ini 4 Shio Yang Diprediksi Alami Kesialan

Apa ada Shio-mu?

Meidiana Aprilliani

Pernah mendengar istilah Shio? Ya, Shio adalah istilah lain Zodiak yang banyak dipakai oleh masyarakat Tionghoa. Nah, setiap tahunnya, keberuntungan dan kesialan yang dialami setiap Shio akan berubah.

Memasuki tahun 2020, Shio yang mengkutinya adalah Tikus Logam. Di tahun Tikus Logam ini, ada yang percaya kalau 4 zodiak ini akan mengalami kesialan atau ciong, lho! Penasaran? Simak di bawah ini, yuk!

1. Shio Ayam (Kelahiran Tahun 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005)

Ft.com

Ayam dikenal sebagai hewan pekerja keras, namun sayangnya nasib baik untuk pemilik Shio Ayam sepertinya tidak akan terlihat dalam waktu dekat di tahun ini.

Kamu mungkin akan mengalami kenaikan jabatan, atau bisnis yang sukses, namun sepertinya di tahun depan.

Jadi, penting untukmu mengatur pemasukan dan pengeluaran, ya! Jangan melakukan permainan uang dalam jumlah besar seperti misalnya untuk investasi dan membuka usaha. Hal ini karena Shio Ayam akan sangat emosional di tahun ini. Akan lebih baik jika kamu berada di titik aman dulu saat ini (jangan beralih profesi) dan perkuat skill-mu dalam mengelola keuangan di tahun ini, ya!

2. Shio Kuda (Kelahiran Tahun 1930, 1942, 1954, 1966, 1978, 1990, 2002, 2014)

Airc.ie

Ketidakberuntungan atau ciong juga terjadi pada pemilik Shio Kuda. Kamu punya kebiasaan buruk yang sulit dihilangkan? Di tahun ini, segerakan untuk merubah kebiasaan burukmu itu, ya!

Kamu bisa rehat sejenak dan berlibur di tempat yang menyenangkan saat lelah. Tapi, hindari aktifitas-aktifitas berisiko tinggi seperti naik gunung, panjat tebing, dan lain-lain karena ketidakberuntungan bisa saja menghampirimu saat itu.

Untuk masalah keuangan, kamu juga harus menghemat pengeluaran berlebih. Hal ini untuk menghindari kamu tercekik dengan pengeluaran tiba-tiba. 

3. Shio Kelinci (Kelahiran Tahun 1963,1975, 1987, 1999, 2011)

Petsthattravel.com

Shio Kelinci memang dikenal punya aura positif yang tinggi. Mereka cenderung tenang, lembut, perasa, dan peduli pada orang-orang di sekitar. Bahkan, Shio Kelinci dianggap sebagai shio dengan nilai hoki yang paling tinggi.

Sayangnya, di tahun ini Shio Kelinci harus lebih banyak berinovasi dan berbenah. Agar terus hidup nyaman, kamu para pemilik Shio Kelinci harus mau keluar dari zona nyaman dan mencari keterampilan lain. Namun, karena kamu dikenal sangat perasa atau sensitif, jaga kadar stres agar kamu tidak terserang penyakit. 

4. Shio Tikus (Kelahiran Tahun 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008)

123.rf

Kamu ingin sekali mencoba usaha baru atau keluar dari kantormu saat ini? Cobalah untuk melakukannya di tahun depan saja karena ini bukan tahun yang tepat untukmu melakukan perubahan besar itu.

Dibanding itu, kamu dapat memperdalam skill-mu sebagai bekal untuk melakukan hal-hal baru yang kamu inginkan saat ini. Jadi, jangan terburu-buru ya di tahun ini!

Nah, itu dia 4 Shio yang diprediksi akan mengalami kesialan atau ciong. Meskipun begitu, ramalan feng shui ini tidak bisa diprediksi secara akurat soal kebenarannya. Jadi, jangan langsung sedih atau stress berlebihan, ya!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration