Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mengintip 5 Harapan Natal Artis Korea Terpopuler

Merry christmas and best wishes!

Mariana Politton

Tidak tersangkalkan, Desember adalah bulan yang paling dinantikan oleh seluruh penduduk dunia. Selain membawa kita pada penghujung tahun dan harapan baru, Desember turut menghadirkan hari raya Natal yang merupakan perayaan umat Kristiani sedunia.

Tanpa terkecuali para artis Korea yang turut merayakan Natal. Masing-masing menyambut Natal dengan harapan bahwa sukacita dan anugerah yang cuma-cuma akan terus turun pada mereka. Berikut adalah 5 harapan natal artis Korea terpopuler!

1. Lee Min Ho

Facebook.com

Sebagai pecinta drama Korea sejati, kamu tentunya tidak asing lagi dengan nama Lee Min Ho yang dikenal sebagai salah satu aktor dengan bayaran termahal. Hal tersebut tidak lain dikarenakan kemampuan akting yang berkualitas serta penampilan visual yang menarik.

Akan tetapi, di atas segalanya, perayaan Natal selalu menjadi momen terbaik untuknya berkumpul bersama segenap anggota keluarga. Hal ini disebutnya sebagai harapan Natal pada tahun-tahun sebelumnya. Tentu, dia pun mendambakan hal yang sama, bukan?

2. Bae Doona

soompi.com

Bae Doona merupakan aktris Korea papan atas yang telah melebarkan sayap kariernya hingga kancah internasional. Hal tersebut terbukti dari keterlibatannya pada beberapa judul film, seperti Cloud Atlas (2012) dan Jupiter Ascending (2015).

Namun, pada sebuah unggahan video perayaan Natal sebelumnya, Bae Doona menuliskan sebuah harapan singkat, yaitu meminta agar dirinya dan semua orang dapat menikmati perayaan Natal sekaligus liburan yang membahagiakan. What a nice wish, right!

3. Park Bo Gum

Thekoreaherald.com

Nama Park Bo Gum dapat dikatakan sebagai salah satu aktor yang merepresentasikan perkembangan popularitas Hallyu Wave. Hal tersebut dikarenakan keterlibatannya dalam beberapa judul drama Korea yang hits dan menuai pujian positif.

Namun, tahukah kamu? Salah satu faktor yang mendukung popularitasnya adalah karakternya yang dikenal sebagai pria yang taat beragama. Tidak aneh, dalam perayaan Natal sebelumnya, Park Bo Gum mengharapkan Natal yang penuh berkah.

4. TWICE

Instagram.com/twicetagram

Mengintip dunia Kpop, kamu pasti tidak asing lagi dengan eksistensi grup musik TWICE yang berada di bawah naungan JYP Entertainment. Seperti yang kamu ketahui, TWICE sukses menghadirkan lagu-lagu terbaik yang memberi inspirasi positif.

Tanpa terkecuali dalam perayaan Natal di tahun-tahun sebelumnya, TWICE sempat mengunggah foto berisi kartu ucapan Natal yang sangat popular. Di sana, mereka menulis, "Merry Christmas! Sekalipun salju tidak turun, habiskanlah harimu dengan menyenangkan."

5. Rose BLACKPINK

Youtube.com

Berbicara mengenai dunia Kpop, nama BLACKPINK jelas merupakan salah satu grup musik yang merepresentasikan tren Kpop di kancah internasional. Tanpa terkecuali Rose yang berdiri sebagai salah satu anggota yang menuai sorotan publik yang hangat.

Bagaimana tidak! Selain mengucapkan harapan Natal bersama anggota BLACKPINK lainnya, Rose terkenal suka memberi hadiah melalui lagu. Seperti yang dilakukannya pada 2019 melalui cover dari lagu "The Christmas Song" milik Nat King Cole.

Did you know? Lagu tersebut berisi harapan Natal agar semua orang mengalami momen yang spesial dari segala rutinitas dan tradisi natal yang dilakukan. Tentu, di atasnya segalanya, biarlah kebahagiaan Natal turun atas kita semua.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration