Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mengawali 2021 dengan 5 Drama Korea yang Akan Mengundang Perhatian

Selamat menyambut hiburan baru, Korean lovers!

Mariana Politton

Tahun baru selalu membawa kita pada ekspetasi baru terhadap segala sesuatu. Termasuk ekspetasi yang berkaitan dengan hiburan, seperti drama Korea. Psst... kamu yang sudah terlanjur jatuh cinta dengan drama Korea pasti mendambakan tontonan baru, bukan?

Good news! Popbela telah merangkum lima judul drama Korea yang dipastikan akan mengundang perhatian publik pada 2021. Kira-kira drama Korea apa saja, ya? 

1. Sunbae Don't Put On That Lipstick

Jadwal tayang: 18 Januari 2021 | Pemain: Won Jin Ah, Rowoon, Lee Hyun Wook

Diadaptasi dari webtoon berjudul sama, drama Sunbae, Don't Put On That Lipstick (2021) mengangkat kisah romansa yang berhubungan erat dengan dunia perkantoran. Tepatnya hubungan percintaan yang terjadi di sebuah perusahaan kosmetik.

Di perusahaan itu, seorang pria muda tampaknya jatuh cinta dengan seorang sunbae berparas manis. Namun, perempuan ini memiliki sifat kepemimpinan yang tak terelakkan. Akankah pria tersebut mampu merebut hati perempuan idamannya?

2. A Falling Cohabitation

hellokpop.com

Jadwal tayang: paruh pertama 2021 | Pemain: Jang Ki Young, Hyeri Girls Day

Sebagai pecintan webtoon, kamu tidak asing lagi dengan judul A Falling Cohabitation (2020). Dengan judul yang sama, drama adaptasi webtoon tersebut dikabarkan akan tayang pada 2021 dengan alur cerita yang tidak jauh berbeda.

Spesifiknya, alur cerita memperkenalkan karakter seorang dan gumiho jantan atau manusia siluman rubah berekor sembilan. Keduanya dikisahkan bertemu secara tidak sengaja sehingga kisah romansa yang cukup pelik akan terjadi.

3. Vincenzo

Dok. tvN

Jadwal tayang: Febuari 2021 | Pemain: Song Joong Ki, Jeong Yeong Bin, Ok Taecyeon

Siapa yang menyangka bahwa Vincenzo merupakan nama dari salah satu anggota organisasi mafia yang cukup mengerikan di Korea Selatan. Setidaknya, fakta itulah yang dipastikan sebagai bagian dari kisah fiksi drama Korea Vincenzo (2021).

Melansir dari soompi, karakter bernama Vincezo akan menghadapi konflik internal yang cukup menyulitkan. Sehingga ia akan berjuang keras untuk mencapai keadilan, namun dengan metode yang biasa dilakukan oleh kawanan penjahat. Apakah menyeramkan?

4. Snowdrop

koreaboo.com

Jadwal tayang: Juni 2021 | Pemain: Jung Hae In, Jisoo BLACKPINK

Mengambil latar belakang Seoul pada 1987, Snowdrop (2021) mengangkat kisah romansa yang dialami oleh seorang mahasiswa di unversitas bergengsi. Namun, berbeda dari biasanya, kisah cinta tersebut berawal ketika ia menghadapi masalah hingga terluka.

Melihat seorang mahasiswa terluka hingga berlumuran darah, seorang mahasiswi pun langsung menolongnya dan berjanji untuk merahasiakan kejadian tersebut. Dari situlah, benih-benih cinta muncul dan membuat keduanya saling jatuh cinta.

5. Mouse

soompi.com

Jadwal tayang: Febuari 2021 | Pemain: Park Ju Hyun, Lee Seung Gi, Lee Hee Joon

Dengan genre horror-thriller, Mouse (2021) mengangkat kisah pembunuhan berantai yang dilakukan oleh seorang psikopat misterius di daerah tertentu. Sehingga seorang polisi pun bertugas untuk segera memecahkan kasus tersebut dan menangkap pelaku.

Namun, siapa yang menyangka bahwa kasus tersebut nyatanya akan membuat kehidupan sang polisi berubah total. Tepatnya saat ia berhadapan dengan psikopat tersebut. Akankah polisi ini bertahan hidup dan mengembalikan keadaan daerah seperti sedia kala?

Itulah rangkaian 5 drama Korea yang akan mengundang perhatian para Kdrama lovers. Siap-siap nonton, yuk!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration