Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

BTS hingga BLACKPINK, Inilah Playlist Lagu Natal dari Idola Kpop

Merry Christmas, Bela!

Mariana Politton

Seperti yang sudah-sudah, bulan Desember menghadirkan nuansa terbaik sebagai penutup tahun yang spesial. Pasalnya, hari perayaan Natal jatuh bertepatan di bulan terakhir ini sebagai hari raya umat Kristiani yang penuh dengan sukacita dan kedamaian.

Contohnya, Korea Selatan yang ikut menyambut hari raya Natal dengan hangat. Hal ini terbukti dari bagaimana para artis idol Kpop menyanyikan beberapa lagu Natal. Baik lagu Natal yang telah dikenal oleh semua orang maupun lagu Natal ciptaan mereka sendiri.

Penasaran? Berikut adalah playlist lagu Natal dari para artis idola Kpop. Enjoy!

1. BTS - "Mistletoe"

Begitu membahagiakannya ketika mendengar suara merdu sang Golden Maknae Jungkook dan Jimin kala menikmati malam Natal. Yup, keduanya melantunkan lagu Mistletoe (2011) milik Justin Bieber dengan nuansa yang begitu indah. Kamu pun tidak akan merasakan kesendirian dengan keindahan Natal yang menghangatkan. 

2. Twice - "The Best Thing I Ever Did"

Berbicara mengenai grup musik besutan JYP Entertainment, Twice, kamu tentu akan teringat pada lagu-lagu yang ceria dan membangkitkan suasana. Namun, bulan Desember 2018 nyatanya menjadi momen untuk para anggota menyanyikan lagu Natal ber-genre pop ballad yang sangat adorable dan lovely, "It's The Best Thing I Ever Did (2018)".

3. EXO - "Miracles in December"

Natal selalu menjadi momen terbaik yang dipilih oleh para anggota EXO untuk merilis album spesialnya. Salah satunya, Miracles in December (2013) yang masuk ke dalam mini album berjudul sama. Dengan nuansa ballad, Miracles in December dinyanyikan oleh tiga personil EXO, yaitu Baekhyun, D.O, dan Chen. Sounds heartwarming!

4. NCT Dream - "Joy"

Sukacita Natal akan terasa jauh lebih baik dengan lagu "Joy" (2017)  yang dinyanyikan oleh para anggota NCT Dream, grup musik besutan SM Entertainment. Masing-masing anggota bernyanyi dengan mengedepankan karakteristik vokal dan suasana yang ceria. Alhasil, lirik bernuansa magical-pun akan terasa hidup dan membangkitkan suasana Natal-mu.

5. ROSE - "The Christmas Song"

Seperti yang kamu ketahui, Natal merupakan momen spesial untuk mengucap syukur dan memberi. Hal ini dilakukan oleh Rose yang memberikan hadiah terbaik kepada penggemar melalui alunan lagu "The Christmas Song". Sebuah lagu legendaris yang dipopulerkan oleh Nat King Cole. Melalu versinya sendiri, Rose melantunkan lagu tersebut dengan sempurna.

Yuk, simak playlist lagu Natal dari Idol KPop pilihanmu, untuk diputar selama hari Natal ini!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration