Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tetap Kompak, Ini Kabar Terbaru Para Pemain FTV Naga Gentabuana

Masih ingat mereka nggak?

Iip Afifullah

Di awal tahun 2000-an, ada satu judul FTV yang cukup hits pada masanya. FTV Naga Gentabuana merupakan film televisi yang bertema kolosal dan banyak memiliki penggemar. Tak heran, bahkan beberapa nama selebritas ada yang mulai melejit pasca membintangi FTV tersebut.

Kini hampir 20 tahun berlalu, para pemainnya sudah memiliki kehidupannya masing-masing. Tapi, mereka masih rutih bertemu dan kumpul lho. Penasaran seperti apa kabar mereka kini? Simak yuk!

1. Temmy Rahadi dan Afdhal Yusman yang sering terlihat olahraga dan jalani hidup sehat, pantas saja selalu terlihat bugar hingga sekarang

Instagram.com/afdhal_yusman

2. Arif Rahman yang tak sengaja bertemu Ahmad Affandi dan sang istri Alessia Cestaro di ulang tahun anak Afdhal. Reunian nih!

Instagram.com/arifrahman_official

3. Salah satunya pemain yang lain sukses sebagai pebisnis. Masih ingat Imel kan? Itu lho aktris yang sering dipasangkan dengan Temmy Rahadi sebagai pasangan kekasih dalam FTV. Hayo dulu kamu suka nge-ship mereka berdua juga nggak?

Instagram.com/temmyrahadi99

4. Afdhal Yusman bareng Fenty bertemu juga dalam sebuah kesempatan. Kangen mereka berdua berada dalam satu sinetron lagi ya!

Instagram.com/afdhal_yusman

5. Temmy Rahadi dan Arif Rahman yang telah memiliki kesibukan masing-masing, namun tetap bersahabat

Instagram.com/temmyrahadi99

6. Berada di SIKU Dharmawangsa, Afdhal Yusman dan Arif Rahman akrab juga dengan Fedi Nuril. Mereka sering terlihat hangout bareng

Instagram.com/arifrahman_official

7. Lama tak bersua, Afdhal Yusman saat bersama Roy Jordi ketika berada di Bali

Instagram.com/afdhal_yusman

8. Berlokasi di Sentul Internasional Sirkuit, Afdhal sedang bikin konten YouTube nih bareng Arif Rahman

Instagram.com/afdhal_yusman

9. Di resepsi pernikahan salah satu sahabat artis, beberapa pemeran FTV Naga Gentabuana seperti Reiner, Imel, Afdhal kompak datang bersama

Instagram.com/afdhal_yusman

10. Lihat juga nih keakraban Affandi bersama Afdhal di sela-sela syuting, bromance goals ya

11. Ratu Anisa dan Reiner masih tetap terlihat menawan dengan senyum khasnya ya?

instagram.com/queen.annisa

Seru banget ya melihat kekompakan mereka yang masih terjalin hingga saat ini. Semoga saja mereka diberi kesempatan untuk satu produksi lagi sehingga rasa kangen kita terobati.

Disclaimer: artikel ini sudah pernah tayang di laman IDNTimes.com dengan judul "11 Momen Seru Reuni Para Personel FTV Naga Gentabuana, Awet Muda!"

IDN Media Channels

Latest from Inspiration