Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lembut dan Penuh Perhatian, Ini 7 Bintang Korea Berzodiak Cancer!

Apakah ada yang sama dengan ulang tahunmu?

Firly Fenti

Akhir Juni hingga akhir Juli merupakan bulan kebahagian bagi mereka yang berzodiak cancer, karena akan merayakan pertambahan umur. Tentu hal ini menjadi momentum yang membahagiakan bagi mereka yang identik dengan karakter charming, lembut, penyayang dan penuh perhatian ini.  

Di antara banyaknya orang yang berzodiak cancer, ternyata tujuh bintang Korea ini juga memiliki zodiak yang bersimbol kepiting tersebut, lho. Kira-kira siapa saja 7 artis Korea itu? Siap-siap baper, ya!

1. Salah satu aktor The King: Eternal Monarch ini seolah memiliki gemerlap karier yang nggak pernah redup. Selain itu, penampilan pria yang lahir pada 22 Juni, 33 tahun silam ini juga selalu memukau di tiap karya-karyanya. Di hari ulang tahunnya kemarin, nama Lee Min Hoo bahkan masuk ke jajaran trending topic dunia, lho.

Pinterest.com/Tina_Minoz

2. Hobi membaca buku, salah satu anggota SNSD ini juga berzodiak cancer, Bela. Pada 28 Juni kemarin, Seohyun baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Rajin berolahraga dan tidak suka makan junkfood sepertinya menjadi resep rahasia Seohyun untuk tetap terlihat awet muda meski sudah memasuki 'kepala 3'

Pinterest.com/Koogle TV

3. Lahir pada 1 Juli 1983, penyanyi yang dikenal dengan nama panggung Leeteuk ini ternyata sudah berkarya sejak 20 tahun yang lalu, lho. Salah satu anggota Super Junior ini mengawali kariernya dengan mengikuti audisi untuk Starlight Casting System yang diselenggarakan oleh agensi Myeondong.

Pinterest.com/Starlite

4. Memiliki tanggal lahir yang sama dengan Leeteuk, Taeyong yang merupakan leader dari grup musik NCT 127 ini baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-25. Di hari ulang tahunnya kemarin, sejumlah penggemar merayakannya dengan membuat serta meramaikan tagar #OurRoseTaeyongDay dan #HappyTaeyongDay di Twitter

Pinterest.com/Baby

5. Lawan main Gong Yoo di drama Guardian: The Lonely and Great God ini ternyata juga berzodiak cancer, nih. Kim Go Eun baru saja merayakan usia ke-29 tahunnya pada 2 juli kemarin. Perempuan dengan segudang penghargaan ini benar-benar menarik perhatian penggemar K-Drama melalui kemampuan beraktingnya.

Pinterest.com/Koalasplayground

6. Pemeran Goblin di drama Guardian: The Lonely and Great God ini juga akan merayakan pertambahan umurnya pada 10 Juli mendatang. Di tahun ini, Gong Yoo yang sangat cinta kucing akan berusia 41 tahun, lho.

Pinterest.com/Marieclaire

7. Pernah berjuang melawan kanker nasofaring, Kim Woo Bin akan merayakan ulang tahunnya pada 16 Juli mendatang. Salah satu pemain drama The Heirs ini juga terkenal romantis banget sama sang pacar, Shin Min Ah, yang setia menemani perjuangan Woo Bin ketika melawan kanker.

Pinterest.com/Kimwoobin&Leejongsuk

Kira-kira, ada nggak, artis Korea pujaanmu yang berzodiak cancer, tapi belum Popbela sebutkan?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration