Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

#IMGS2022: 10 Quotes Menarik di Hari Kedua Yang Penuh Makna

Dari Anies Baswedan, Najwa Shihab, hingga Nova Riyanti

Evelyn Anggraini

Akhirnya, Indonesia Millenial & Gen-Z Summit 2022 hari kedua sukses terlaksanakan. Acara ini telah menghadirkan lebih dari 50 pembicara inspiratif dan ahli dalam bidangnya yang berlangsung di The Tribrata, Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Mulai dari panggung Visionary Leaders, Future is Female, dan Talent Trifecta, banyak kutipan dari mereka yang dapat membuatmu bersemangat untuk berusaha dalam hidup hingga di dunia profesional.

Berikut ini Popbela rangkum dalam 10 quotes menarik di hari kedua IMGS 2022. Yuk, simak di bawah ini, Bela!

1. Anies Baswedan

Dok. IDN Media

Demokrasi Indonesia bisa terus berlangsung apabila sejumlah ancaman bisa dieliminiasi. Selain itu, penting juga untuk memberikan kesempatan yang sama bagi seluruh warga negara untuk berpartisipasi dalam proses ini.

2. Najwa Shihab

Dok. IDN Media

Kita peduli multidisiplin, dan kita juga peduli pada kebebasan, kita minta kemerdekaan berekspresi. Itu isu-isu yang penting dan itu yang harus dibahas oleh calon-calon pemimpin. Bukan hanya sekadar siapa yang turun ke bawah, bukan hanya sekadar siapa yang surveinya paling tinggi. Mari kita menuntut lebih supaya bisa dapat yang lebih.

3. Apriyani Rahayu

Dok. IDN Media

Jika tidak ada dukungan sosial dari masyarakat Indonesia, seorang atlet tidak bisa sampai seperti sekarang ini.

4. Grace Tahir

Dok. IDN Media

If you say the country mulai ada improvement in this two area (education & healthcare), yang basic once again, yaitu accesibility-nya, then you can say this country has hope. So, one other things that we do, in the foundation as well, is to address this two manners. The key, to be force of country to the right direction.

5. Putri Tanjung

Dok. IDN Media

Kita harus bisa balancing between idealism dan juga pragmatism. Find the balance between our worth, tapi juga jangan terlalu tinggi egonya. Jangan sampai kita merugikan orang lain, menjatuhkan orang lain dengan negosiasi kita.

6. Kristie Nelwan

Dok. IDN Media

Jangan diam aja. We have to do this and we have to do it together, tidak hanya perempuan, semua dilakukan harus bareng-bareng. In the end, it will benefit both of us, not just female.

7. Baim Wong

Dok. IDN Media

Jangan pernah takut dengan apa yang dipikirin sama orang. Tetep sama visi masing-masing, niat masing-masing karena ketika saya pun berhasil di situ orang marah di sisi lain nama orang gilanya kenapa dipake? Jadi selalu orang yang akan tidak suka dengan pekerjaan kita.

8. KeanuAgl

Dok. IDN Media

Lingkungan lo harus lingkungan yang benar, engga perlu yang tinggi banget, engga perlu yang bawah banget, pas! Di mana lo nyaman, lingkungan lo bakal bikin lo embrace, bakal bikin lo menonjol, karakter lo akan keluar kalau lo nyaman.

9. Aul

Dok. IDN Media

Harus berani coba. Nggak usah mikir kemana-mana dulu. Entah gimana nanti hasilnya, itu nomor sekian. Terus jangan berhenti buat eksplor konten lo, seiring berjalannya waktu, nanti akan ketemu.

10. Nova Riyanti

Dok. IDN Media

Jadi perempuan-perempuannya yang memang lebih more up to change. Jadi mereka yang lebih berharap menjadi evolusi yang lebih mendobrak budaya patriarki tadi.

Nah, dari deretan 10 quotes di atas, mana nih yang menjadi favoritmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration