Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

13 Potret Keseruan MAMA Awards 2022 Hari Kedua, Pecah Banget!

Keunggulan idol generasi ke empat bisa kamu lihat di sini

Evelyn Anggraini

MAMA Awards 2022 <Chapter 2>, hari kedua dari acara penghargaan musik Mnet, akhirnya telah terselenggarakan dengan epik pada Rabu (30/11/2022) sejak pukul 6 sore waktu Korea Selatan. Perhelatan ini digelar di tempat yang sama seperti hari pertamanya, yakni Kyocera Dome Osaka, Jepang, bersama Park Bo Gum sebagai pemandu acaranya. Line up penampil pada hari kedua ini terdiri dari artis ternama, seperti TREASURE, ENHYPEN, ITZY, (G)-IDLE, IVE, NewJeans, j-hope, dan masih ada aksi panggung kolaborasi lainnya.

Visual menawan saat red carpet dan beragam penampilan yang disuguhkan ciptakan kesan positif bagi para penonton MAMA Awards tahun ini. Penasaran bagaimana keseruan MAMA Awards 2022 pada hari kedua? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

1. NewJeans dengan penampilan ciri khasnya serta TREASURE yang all-black pada red carpet MAMA Awards 2022.

instagram.com/mnet_mama
instagram.com/mnet_mama

2. Panggung kolaborasi pembuka dari unit 3RACHA (Stray Kids) dan Tiger JK dengan komposer Jung Jae Il, bawakan penampilan "Music Makes One".

instagram.com/mnet_mama

3. TEMPEST tampil energik dan epik, bawakan lagu "Dragon".

instagram.com/mnet_mama

4. Aksi cantik dan panggung menggemaskan dari NewJeans dengan 4 lagu sekaligus, "Cookie", "Attention", "Hurt", dan "Hypeboy".

instagram.com/mnet_mama

5. Konsep panggung yang apik dari ENHYPEN dengan "Walk The Line" dan "Future Perfect".

instagram.com/mnet_mama

6. Seperti malaikat, IVE suguhkan lagu hits-nya, "Love Dive" dan "AFTERLIKE". Mereka juga menyabet 3 kategori dan raih penghargaan Song of the Year untuk "Love Dive".

instagram.com/mnet_mama

7. Tak kalah menarik, grup dengan personel asal Jepang, INI dan NiziU, unjuk kepiawaiannya di panggung MAMA Awards 2022.

instagram.com/mnet_mama

8. Sudah turun temurun, TREASURE ubah suasana acara layaknya konser sendiri. Mereka bawakan lagu "VolKno", "JIKJIN", dan"HELLO" dengan meriah seiring meramaikan tempat duduk para artis.

instagram.com/mnet_mama

9. Neither man nor wowan, kolaborasi (G)-IDLE bersama Jaurim yang bawakan lagu "HahahaSong", "MY BAG", "TOMBOY", dan "Boxing Helena". (G)-IDLE juga borong piala sebagai Favorite Girl Group tahun ini.

instagram.com/mnet_mama

10. ITZY dengan elegan membawakan lagu "SNEAKERS", sekaligus keluaran terbarunya "Chesire" dengan menakjubkan.

instagram.com/mnet_mama

11. Penampilan memukau dan indah oleh Lim Young Woong dengan iringan tarian kontemporer dari Monika. Lim Young Woong juga meraih penghargaan dalam kategori Best Male Artist.

instagram.com/mnet_mama

12. Keseruan malam MAMA Awards 2022 kian memuncak dengan panggung kolaborasi Zico dari"New Thing" bersama leader unit SMF dan "Freak" ft. Soyeon (G)-IDLE.

instagram.com/mnet_mama

13. J-hope naik ke atas panggung MAMA Awards 2022 sebagai penampilan penutup dengan lagu solonya. Ia juga membawa penghargaan Yogibo Artist of the Year & MAMA PLATINUM untuk BTS.

instagram.com/mnet_mama

Itulah deretan potret keseruan MAMA Awards 2022 di hari kedua. Akhirnya, perhelatan acara penghargaan musik dari Mnet usai sudah dengan suguhan penampilan dari banyaknya artis K-pop generasi ke empat yang luar biasa. Dari informasi di atas, momen mana yang merupakan favoritmu, Bela? Tulis di kolom komentar, ya!

Sampai ketemu di MAMA Awards tahun berikutnya.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration