Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lula Lahfah Live Bareng Justin Bieber, Ini 10 Faktanya

Bikin iri banget sih!

Erfah Nanda

Selebgram Lula Lahfah membagikan momen berharga lantaran bisa live Instagram bareng Justin Bieber pada (05/08). Hal ini Lula bagikan di media sosial miliknya, Instagram dan Twitter.

Nggak sedikit dari warganet bahkan teman sesama selebgram yang iri berat sama Lula. Berikut adalah potret Lula Lahfah yang berhasil bikin warganet iri. Keep scrolling!

1. Sebelum diajak live Instagram bareng Justin, Lula berkomentar, "Akang Gendang kalau saya bilang Justin accept, accept ya," tulis Lula

Instagram.com/lulalahfah

2. Nggak disangka, akhirnya Justin menerima permintaan live Instagram bareng Lula. Yups, live Instagram dilakukan waktu subuh pada (05/08) lalu

Instagram.com/lulalahfah

3. Lewat story Instagram, Lula mengatakan bahwa sebenarnya saat live bersama Justin dirinya ingin teriak. Excited banget pasti!

Instagram.com/lulalahfah

4. Lula juga mengatakan bahwa banyak teman-temannya yang menonton live Instagram dirinya dengan Justin, sampai ada yang iri juga!

Instagram.com/lulalahfah

5. Siapa sih yang nggak senang diajak live Instagram bareng Justin? Makanya setelah itu dirinya banyak update tentang kegembiraannya

Instagram.com/lulalahfah

6. Saking excited-nya, Lula justru dibilang norak sama warganet. Akan tetapi, Lula menjawab, "Gue nggak bisa nggak norak, ini Justin Bieber." Iya juga sih!

Instagram.com/lulalahfah

7. Nggak sampai di situ aja, Lula juga mengatakan bahwa dirinya sampai nggak bisa tidur karena saking bahagianya, duh iri banget!

Instagram.com/lulalahfah

8. Berkat keberuntungannya Lula membuat netizen Indonesia iri padanya. Apakah kamu juga?

Instagram.com/lulalahfah

9. Bahagia campur panik itulah yang dirasakan perempuan kelahiran 17 Juli 1999 saat live Instagram bareng pelantun lagu "Love Yourself"

Instagram.com/lulalahfah

10. So, inilah momen berharga dalam hidup Lula yang berhasil live Instagram bareng Justin Bieber!

Selang beberapa jam setelah live bareng Justin, Lula melakukan live Instagram juga. Dirinya mengatakan bahwa hal itu adalah beruntung-beruntungan. 

"Itu mah beruntung-beruntungan, nggak harus ada centang birunya. Kan waktu itu juga ada dari Indonesia, cewek juga," ucap Lula.

Keren banget ya bisa live Instagram bareng idola sendiri. Kalau kamu apa yang bakal diomongin jika diajak live Instagram dengan idolamu?

Disclaimer: artikel ini sudah pernah tayang di laman IDNTimes.com dengan judul "10 Potret Lula Lahfah yang Berhasil Live IG Bareng Justin Bieber"

IDN Media Channels

Latest from Inspiration