Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Potret Rumah Mewah Doja Cat di Beverly Hills, Bergaya Bohemian Chic

Beli rumah di kawasan elit, rumah ini seharga Rp31 miliar

Elni Novitasari

Amala Ratna Zandile Dlamini atau yang dikenal dengan nama Doja Cat diketahui memiliki rumah mewah di kawasan elit Beverly Hills. Rumah tersebut dibangun pertama kali pada tahun 1960. Pelantun lagu "Woman" ini rela mengeluarkan kocek sebesar US$2,2 juta atau sekitar Rp31 miliar untuk membeli rumah impiannya tersebut. 

Kesuksesan Doja Cat di industri musik tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, ia menjadi satu-satunya perempuan yang masuk dalam daftar top 10 rapper termahal di tahun 2021 dengan bayaran sebesar Rp360 miliar. Tak hanya itu, ia juga seorang penyanyi, penulis lagu dan produser rekaman populer. Maka tak heran jika ia bisa membeli rumah dengan harga fantastis. 

Penasaran seperti apa potret rumah mewah Doja Cat di Beverly Hills? Check this out, Bela! 

Tampak depan rumah Doja Cat yang asri dan sejuk

Youtube/Famous Entertainment

Tampak depan rumah Doja Cat terlihat asri dan sejuk dengan adanya pepohonan di sekitar halaman depannya. Terlihat rumah Doja didominasi dengan warna putih dan terbuka dengan pemakaian kaca-kaca besar untuk ventilasi udara dan masuknya cahaya matahari.

Untuk menuju pintu utama, harus melalui anak tangga terlebih dahulu. Di samping tangga terdapat ruangan yang ditutup dengan pagar kayu yang terlihat seperti garasi. 

Ruang tamu yang semi indoor terinspirasi dari gaya tahun 50an

Youtube/Famous Entertainment

Ruang tamu bergaya 50an ini mengusung konsep semi indoor bernuansa putih. Furniturnya juga didominasi oleh warna putih dan krem yang nyaman dipandang. Ada pula perapian yang terletak di sudut ruangan sebagai penghangat di musim dingin.

Ruang dapur terlihat bersih dengan nuansa putih

Youtube/Famous Entertainment

Masih konsisten menggunakan cat putih, ruang dapur milik Doja Cat terlihat rapi dan bersih dengan gaya retro. Ruang dapur ini menggunakan skylight di langit-langit atap dan perabotan bermaterial stainless.

Ruang makan dengan pemandangan alam terbuka

Youtube/Famous Entertainment

Tepat di sebelah dapur, terdapat ruang makan yang minimalis. Ruang makan ini diisi oleh meja dan kursi yang terbuat dari kayu. Di satu sisi dindingnya diganti dengan material kaca besar sehingga terlihat pemandangan terbuka dari luar. 

Kamar tidur bertema bohemian

Youtube/Famous Entertainment

Penampakan kamar tidur Doja Cat tentu jangan sampai terlewatkan. Kamarnya terlihat kental akan nuansa bohemian namun tetap modern. Mulai dari karpet, seprai, hingga perabotan yang terbuat dari kayu menambah kesan artistik. Terdapat kamar mandi dalam yang letaknya tak jauh dari tempat tidurnya.

Walk in closet serba putih

Youtube/Famous Entertainment

Selayaknya bintang papan atas, Doja Cat tentu memiliki ruang walk in closet yang berisi koleksi berbagai item fashion miliknya. Ruangan ini didominasi oleh nuansa putih dengan furnitur yang sederhana.

Kamar mandi dengan bak mandi khas Jepang

Youtube/Famous Entertainment

Kamar mandi yang terdapat di dalam kamar tidurnya terbilang cukup unik. Doja Cat memiliki bak mandi khas Jepang yang terbuat dari semen namun dengan sentuhan modern. Di depannya, terdapat wastafel modern berwarna putih dengan kaca besar diatasnya.

Kolam renang di halaman belakang

Youtube/Famous Entertainment

Di bagian belakang rumah, terdapat kolam renang berdinding semen putih dan berlantai porselen. Untuk menghilangkan kesan monoton, Doja Cat membuat bentuk kolam renang yang unik. 

Ruang teras di halaman belakang

Youtube/Famous Entertainment

Tepat di depan kolam renang, terdapat area teras yang terlihat sangat nyaman. Doja Cat sendiri yang mendesain halaman rumahnya agar nyaman dinikmati sewaktu senggang. Masih dikelilingi dengan pohon dan tanaman hijau, dari teras ini kita bisa melihat langsung ke area kolam renang. Area ini bisa dijadikan untuk tempat barbeque party bersama keluarga atau teman.

Itu dia 9 potret rumah mewah milik Doja Cat di Beverly Hills. Rumah bergaya bohemian yang bernuansa putih dan tetap modern. Semoga bisa menginspirasi kamu dalam mendesain rumah ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration