Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Instagram Cewek Belum Lengkap Tanpa 5 Gaya Foto Ini

Ini sih emang cewek banget

Editor IDN Creative

Bosan dengan gaya foto yang itu-itu saja? Coba deh cari referensi lain yang masih ngetren dan bisa kamu posting di Instagram feed kamu. Lihat dulu yuk lima pose berikut ini, siap-siap dibanjiri likes nih!

1. Golden hour selfie

Shutterstock/Look Studio

Ini dia nih jagoannya para cewek waktu foto. Saat matahari memancarkan sinarnya, rasanya tuh bak terkena paparan sinar ilahi deh. Alhasil, kulit wajah kita terkesan glowing maksimal di hasil fotonya. Ya, bisa dibilang ini tips and trik kelihatan glowing seperti orang Korea tanpa skin care routine check!

2. Mirror selfie

Shutterstock/Standret

Secara konsep sih memang foto di depan cermin, tapi pernah nggak sih hasilnya nggak sebagus selebgram waktu mirror selfie? Itu mungkin kamu salah ambil angle-nya tuh! Cuma yang pro doang nih yang bisa sekali jepret tapi hasilnya langsung bagus. Tapi kalau Popbela boleh tebak sih, biasanya bagian mulut selalu ditutupi HP. Benar begitu?

3. Duck face dan fish gape

Shutterstock/Halay Alex & Look Studio

Sesuai dengan namanya, pose ini mengadaptasi bentuk mulut bebek dan juga ikan. Ada yang bilang, kalau fish gape ini terkesan lebih seksi hanya dengan membuka sedikit mulutnya. Tapi, kalau duck face itu memang totalitas, Bela. Bibir harus dimonyongin, supaya mirip dengan bebek pada umumnya dan katanya ini bisa kasih efek wajah jadi lebih tirus lho! Kalau kamu, lebih suka pose duck face atau fish gape nih, Bela?

4. Hair curtain

Shutterstock/Roman Samborskyi

Siapa yang belum pernah mencoba gaya dengan angle seperti ini? Ada yang menarik nih Bela, hair curtain ini biasanya dipakai untuk menutupi bagian dagu atau pipi yang selama ini kamu anggap agak sedikit ‘gemuk’. Benar nggak?

Kalau begitu caranya, berarti rambut jadi kunci utamanya nih. Pokoknya, jangan biarkan mahkotamu terlihat kurang menarik di foto ya. Maksimalkan perawatan rambut dengan Serasoft Serum Shampoo dan Conditioner. Ini adalah rangkaian shampoo dan conditioner pertama di Indonesia, yang mengandung serum. Kandungan serum didalamnya terbukti menutrisi rambut 5x lebih cepat dibanding shampoo biasa, rambut jadi lebih lembut, sehat dan nurut deh.

Terdapat tiga varian Serasoft Serum Shampoo berikut diciptakan untuk menjawab tiga masalah rambutmu Bela, ada Serasoft Serum Shampoo Hair Fall Treatment untuk rambut rontok, Serasoft Serum Shampoo Dandruff Treament untuk rambut berketombe dan Serasoft Serum Shampoo Shiny Black untuk rambut kusam. Untuk hasil yang lebih maksimal, jangan lupa gunakan Serasoft Serum Conditioner sehabis keramas ya!

5. Brows on fleek

Shutterstock/Look Studio

Semenjak dunia peralisan mulai jadi tren, pose ini seakan menjadi tolok ukur foto para cewek nih dan kayaknya sampai sekarang ini masih berlaku deh. Intinya, mereka ingin memperlihatkan betapa on fleek-nya alis mereka di foto itu. Dipadukan dengan muka serius bak model, atau mungkin hanya dengan mengangkat salah satu alis saja. Brows on fleek banget deh pokoknya!

Jujur deh, dari sekian banyak gaya yang ada, feed  Instagram kamu didominasi gaya yang mana nih?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration