Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ramalan Zodiak Taurus Tahun 2019

Jangan terlalu sering shopping ya, Bela

Dian Nur Alfi Vany

Wow bulan April sudah mau berakhir, siapa di sini yang berzodiak Taurus? Apa kamu sudah melihat ramalan kamu di tahun 2019 ini? Kalau belum, kalian pasti ingin harapan yang baik-baik saja bukan? Mulai dari kebaikan dalam masalah karir, kesehatan, percintaan, dan tentunya kehidupan yang akan kamu jalani tahun ini.

Sebenarnya apa sih yang paling kamu harapkan di tahun ini, Bela? Coba simak yuk ramalan zodiak kamu tahun ini, siapa tahu bisa memotivasi kamu untuk lebih semangat beraktivitas.

1. Asmara

pexels.com/@designecologist

Hubungan percintaan si Taurus tahun ini mungkin nggak berjalan dengan baik karena aktivitas kamu yang terlalu banyak pekerjaan. Kamu di tahun ini akan selalu meminta dukungan pasangan kamu. Ketika hubungan kamu dengannya mulai agak tegang cara terbaik untuk hubungan tetap harmonis adalah dengan berkomunikasi. Dengan berkomunikasi kamu dan dia sudah pasti akan memiliki komitmen untuk hubungan yang lebih panjang.

Namun untuk si lajang Taurus, kamu akan lebih serius dalam percintaan yang akan kamu lakukan. Kamu akan siap jika ada seseorang yang serius dengan kamu, selain itu kamu juga akan menjalani kehidupan asmara kamu lebih baik dari yang sebelumnya. Wah, kalau sudah siap seperti ini hanya tunggu tanggal baiknya saja nih.

2. Karier

pexels.com/@rawpixel

Siap-siap untuk kamu si Taurus, tahun ini keburuntungan dalam hidup kamu akan terwujud. Hal-hal yang kamu inginkan dengan penuh ambisi akan menjadi nyata, Bela. Saran dan ide-ide kamu akan diterima, selain itu kamu akan mendapatkan kepercayaan yang baik dari mitra kerja kamu. Mungkin di tahun ini kamu akan lebih banyak berbicara di depan publik dan terus melatih kemampuan berkomunikasimu. Pada tahun ini, kamu akan lebih berani bertanggung jawab dan siap untuk mengambil alih pekerjaan baru.

3. Kesehatan

unsplash.com/@evstyle

Karena pekerjaan di tahun ini sangat berat dan pastinya membuat kamu cepat lelah, jangan lupa untuk berolahraga. Coba berikan diri kamu semangat untuk melakukannya demi kesehatan jasmanimu ya. Jika malas-malasan menghalangi, coba tekankan dan paksa diri kamu untuk melakukannya. Jangan lupakan sepatu lari kamu ketika melakukan olahraga di indoor maupun outdoor.

Ketika punya waktu luang, ternyata kamu nggak perlu terus berolahraga untuk tetap menjaga kesehatan tubuh kamu. Kamu juga harus menjernihkan pikiran kamu dari rutinitas sehari-hari dengan berlibur. Jangan pikirkan apapun ketika kamu sedang melakukan perjalanan, buat perjalanan kamu tetap mengasyikan ya.

4. Keuangan

pexels.com/@alexandermils

Nggak perlu khawatir, keungan kamu tetap stabil kok selama periode tahun ini. Namun, jangan coba-coba untuk berbelanja sembarangan dan menghabiskan banyak uang ya. Untuk sementara waktu saat kamu ingin berbelanja coba pikirkan apa yang benar-benar kamu butuhkan, jangan apa yang kamu inginkan. Selain keuangan yang stabil, tahun ini kamu juga mendapat banyak keuntungan lho, misalnya seseorang yang sebelumnya berhutang ke kamu akan membayar hutangnya itu.

Eits, tapi tahun ini kamu harus berhati-hati ketika ingin melakukan investasi. Selain itu jangan terlalu mudah dan berpikirlah dahulu saat ingin meminjamkan uang kepada orang lain.

Nah bagaimana nih, sudah siap menjalani tahun 2019 ini? Pastinya harus siap dong, jangan terlalu terpengaruh dengan ramalan di atas ya. Jadikan itu sebagai motivasi untuk kehidupan yang lebih baik lagi ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration