Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Modal Tampil di YouTube, Atta Halilintar Raih Gaji Rp1 Miliar

Jangan mau kalah!

Dian Nur Alfi Vany

Tahun 2019 ini, nama Atta Halilintar tercatat sebagai YouTuber paling menghasilkan, dia bisa mengalahkan Ria Ricis, bahkan Atta sudah mengklaim kalau channel miliknya jadi nomor 1 di Asia Tenggara. Dengan modal sebagai content creator di YouTube, Atta mendapatkan gaji Rp1 miliar per bulan, bahkan dia bisa membeli sebuah rumah mewah dengan harga Rp25 miliar.

Wah Atta mandiri banget ya, tapi bagaimana sih sebenarnya Atta bisa sangat sukses seperti sekarang? Tips di bawah ini bisa kamu contek gimana cara mendapatkan banyak subscriber di YouTube kalian.

1. Rajin upload video

instagram.com/attahalilintar

Memang terlihat di akun YouTube Atta, ia sering sekali mengunggah video baru. Setiap hari pasti ada saja satu video yang ia unggah, video yang diunggahnya pun tidak pernah membosankan dan selalu saja enak untuk ditonton.

2. Konten beragam

instagram.com/attahalilintar

Ketika awal Atta membuat akun YouTube, Atta memang sudah membuat konten-konten video yang beragam. Akhir-akhir ini Atta banyak membuat konten menarik untuk menjadikan videonya tidak membosankan. Konten yang sekarang sedang Atta buat seperti, grebek rumah-rumah artis terkenal, bongkar mobil artis-artis, dan prank yang lucu.

3. Pembawaan yang menarik

instagram.com/attahalilintar

Memang sudah dikenal dengan ciri khasnya ketika sedang nge-vlog, ketika sedang melakukan filming untuk konten YouTube-nya ia selalu bersemangat ketika berbicara dengan nada tinggi dan suara yang besar, secara tidak langsung hal itu dapat membuat penonton antusias juga ketika menontonnya.

4. Tampilan video yang tidak monoton dan membosankan

instagram.com/attahalilintar

Dalam beberapa video, Atta banyak sekali melakukan pengeditan, bahkan pengeditan dilakukan saat ia berbicara. Ketika Atta berbicara banyak pemotongan video, tapi tidak membuat video tersebut menjadi berantakan. Selain itu, video yang ditampilkan tidak datar-datar saja seperti video yang malas untuk diedit dan backsound yang diberikan sesuai dengan video yang ditayangkan.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration