Atta Halilintar Kalahkan Ria Ricis, Ini Penghasilan YouTuber Indonesia

Sebulan sudah ngantungin miliaran rupiah

Atta Halilintar Kalahkan Ria Ricis, Ini Penghasilan YouTuber Indonesia

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Menjadi  YouTuber dan Selebgram memang lagi banyak diminati banyak orang. Apalagi, kedua profesi ini bisa menghasilkan pundi rupiah yang menggiurkan. Masih ingat kan dengan Ria Ricis yang berhasil membeli mini cooper dari hasil keuntungannya menjadi YouTuber sekaligus Selebgram? Bayangkan deh berapa pendapatannya per hari. Belum lagi gaya hidup mewah keluarga Halilintar, meski awalnya sudah serba berkecukupan, keluarga besar ini pasti bisa mendapatkan bayaran yang membuat mereka semakin tajir! Nggak percaya?

Dilihat dari Socialblade.com, berikut urutan 8 akun YouTube yang paling unggul di Indonesia dan jumlah besarnya penghasilan mereka. Siapa yang paling tajir nih?

1. Video Ria Ricis perbulannya bisa bernilai Rp185 juta sampai Rp 2,9 miliar!

Bahkan jika dicek menggunakan YouTube Money Calculator, videonya yang berjudul “FANDI MINTA MAAF UDAH BUAT RICIS NANGIS....” yang sudah dilihat sebanyak 628,299 orang itu bisa bernilai Rp17 juta. Pertahunnya, konten YouTube Ria Ricis bisa bernilai sekitar Rp2,2 miliar sampai Rp34 miliar. Hmm..  harus belajar konsisten bikin konten nih sama Ria Ricis.

2. Atta Halilintar beda tipis banget nih dengan pendapatan Ria Ricis. Perbulannya video Atta bisa bernilai sekitar Rp257 juta hingga Rp4 miliar

Pertahunnya, Atta bisa berpenghasilan Rp3 miliar hingga Rp48 miliar. Gila kan pendapatannya? Jika dicek pakai YouTube Money Calculator, judul videonya “PRANK CEWE MATRE Settingan! ? ENJOY! Miskin Setia kah dia? SAVAGE! (Gold Digger Prank Indonesia)” bisa bernilai Rp106 juta. Pantesan, bisa beli mobil dan rumah mewah!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here