Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dear Wanita Karier, 5 Gaya Hidup Ini Akan Menolongmu 

Definisi work-life balance nih!

Cynthia Kirana

Bela, apakah kamu termasuk dalam sebagai wanita karier? Makin majunya zaman, sepertinya semakin banyak wanita yang memutuskan untuk menjadi wanita karier. Bukan tanpa alasan. Kebanyakan dari mereka merasa lebih ‘berdaya’ saat menjadi wanita karier.

Kebanyakan wanita karier juga memiliki gaya hidup menarik yang bisa banget dicontoh, termasuk oleh Bela. Seperti lima gaya hidup ini yang dijamin akan menolongmu sebagai wanita karier sekarang maupun dimasa depan. Apa saja?

1. Gaya hidup minimalis

Shutterstock/CW-Chill Out

Hidup minimalis bukan berarti Bela nggak bisa stylish. Ada banyak caranya kok, yaitu: Bela bisa rutin merawat barang dimiliki, lebih baik punya barang sedikit tapi kualitasnya tinggi, fokus menambah pengalaman saat berlibur, jangan berlebihan membeli bahan makanan dan fokus pada barang yang benar-benar kamu butuhkan alias jangan lapar mata deh.

2. Hidup sehat ala millennial

Shutterstock/Hananeko_Studio

Menerapkan pola hidup sehat bisa dilakukan agar work-life balance bisa terwujud. Dimulai dengan menjadikan tidur sebagai prioritas agar kekebalan tubuh kuat dan menjaga mood tetap bagus. Lalu, jangan pula lewatkan sarapan, berolahraga, menetapkan target jangka pendek maupun panjang dan cari waktu untuk me time ya, Bela!

3. Style independent woman

Shutterstock/TORWAISTUDIO

Kalau Bela sering nonton konten TikTok, akhir-akhir ini banyak konten pakai lagu Ne-Yo “Miss Independent” ya. Hal ini membuktikan sudah banyak cewek di luar sana yang ingin menunjukkan betapa mandirinya mereka. Tak hanya terlihat dari tampilan luar aja lho, tetapi juga secara mental. Popbela yakin, kamu juga bisa kok!

4. Sustainability lifestyle

Shutterstock/Asia Images Group

Popbela percaya sih, wanita karier seperti Bela punya mindset yang open minded. Salah satunya, sudah mulai menerapkan sustainable living. Mulai dari sustainable fashion hingga beauty. Tak ketinggalan juga Bela juga bisa terapkan gaya hidup sehat dan ramah lingkungan dengan memakai ekosistem produk elektronik yang ramah lingkungan di rumah.

Pastikan Bela punya produk peralatan rumah tangga dari Electrolux yang dijamin memiliki kualitas terbaik, ramah lingkungan serta punya berbagai keunggulan, yaitu:

  • Kulkas 2 Pintu, memiliki TasteLock Auto untuk menjaga buah dan sayuran lebih segar dan tahan lama.
  • Oven, mempertahankan rasa dan tekstur, sambil memaksimalkan nutrisi dan mengukus.
  • Kompor Portable & Kompor Tanam, menggabungkan kompor induksi dengan gas untuk menyesuaikan masakanmu untuk makanan sehat yang nikmat.

Selain punya teknologi yang canggih, brand Electrolux sendiri juga sudah berkomitmen menghasilkan produk yang mendukung sustainability dan menjadi circular and climate neutral pada 2030 lho. Untuk informasi lebih lanjut Bela bisa klik di sini ya!

5. Digital and tech savvy lifestyle

Shutterstock/THICHA SATAPITANON

Sebagai wanita karier pasti Bela selalu memanfaatkan kecanggihan teknologi saat menyelesaikan pekerjaan rumah maupun kantor. Biasanya Bela butuh gadget dengan beberapa aplikasi atau software nih. Nah, di sinilah pentingnya menguasai gaya hidup digital and tech savvy. Soalnya bakalan memudahkan hidup Bela banget deh!

Perlu Bela ingat ya, kelima lifestyle ini bisa diterapkan mulai dari sekarang. Ajak juga sahabat terdekatmu dan office mate di kantor untuk melakukannya. Let’s do it, Bela! (WEB)

IDN Media Channels

Latest from Inspiration