Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Fakta yang Tunjukkan Sisi Tak Terduga dari Orang Terkenal

Nomor 5 nggak nyangka sih

Andina Rahayu

Mungkin seakan sudah menjadi kesepakatan, bahwa seseorang yang jenius pasti juga punya keunikan. Bisa jadi pula keunikan itulah yang akhirnya membuat para ilmuwan yang jenius mampu menghasilkan karya dan gagasan yang sama sekali tidak terpikirkan oleh orang kebanyakan. Apa kamu sepakat dengan hal ini, Bela?

Sejumlah ilmuwan dikenal dengan kepribadian mereka yang eksentrik, tapi kompeten di bidangnya masing-masing. Ada banyak fakta menakjubkan tentang orang-orang terkenal, termasuk para selebritas, yang hanya diketahui oleh sedikit orang. Bahkan, kamu akan mendapati kalau ternyata ilmuwan paling jenius di dunia ini pun sebenarnya unik dan lucu, tidak seserius dengan citra yang terlihat. 

Simak yuk apa saja sisi tak terduga dalam diri dan kehidupan orang-orang terkenal ini!

Albert Einstein

Einstein adalah seseorang yang sangat yakin bahwa tidur itu baik bagi otak manusia. Karena itulah dia memiliki kebiasaan tidur setidaknya 10 jam per hari. Angka ini hampir 1,5 kali lebih banyak daripada rata-rata jam tidur orang-orang Amerika kebanyakan (mereka tidur biasanya 6-8 jam). Banyak terobosan yang dimunculkan Einstein, dan menurut dugaan, hal tersebut muncul saat dia sedang tidak sadarkan diri atau tidur.

Barack Obama

Instagram.com/barackobama

Barack Obama adalah penggemar berat buku-buku Harry Potter. Bahkan, ketika masih menjabat sebagai Presiden, ia menyempatkan waktu untuk menuntaskan bacaan seluruh novel Harry Potter yang ditulis J.K. Rowling. Selain itu, Obama adalah penggemar berat Spiderman. Dia juga pernah 'mejeng' di dalam komik berjudul, "Spidey Meets the President."

Lionardo DiCaprio

Instagram.com/leonardodicaprio

Siapa yang tak mengenal pria tampan dan berbakat satu ini? Nama Leonardo diberikan oleh ibunya karena saat pertama kali merasakan tendangan di perutnya, saat itu dia sedang menyaksikan lukisan karya Leonardo Da Vinci. Leo sendiri pernah akan mati sebanyak tiga kali. Pertama, karena serangan hiu. Kedua, saat terjadi ledakan mesin di pesawat yang ditumpanginya. Dan yang ketiga, ketika dia diharuskan terjun menggunakan parasut, namun parasut tersebut terkunci.

Elvis Presley

Siapa sangka ternyata orang yang ada di balik kepopuleran musik rock and roll ini adalah kerabat jauh dari mantan Presiden AS Abraham Lincoln dan Jimmy Carter. Elvis juga merupakan ayah mertua dari Michael Jackson, karena putrinya yang bernama Lisa Marie Presley menikah dengan Michael Jackson pada tahun 1996.

Taylor Swift

Instagram.com/taylorswift

Sekarang ini, Tay-Tay menjadi salah satu penyanyi dengan bayaran miliaran rupiah untuk setiap penampilannya. Tapi siapa sangka kalau dulunya dia pernah mengamen di parkiran dengan jumlah penonton 20 orang saja. Taylor pun masuk dalam deretan artis yang tidak suka mengoleksi barang mahal. Bahkan, dia lebih senang berbelanja di toko pinggir jalan seperti Forever 21.

Michael Jordan

nydailynews.com/(KIRTHMON DOZIER/AP)

Kamu mungkin akan terkejut mengetahui bahwa superstar basket, Michael Jordan adalah seseorang yang takut air. Kenangan pahit masa kecilnya telah menyebabkan bintang NBA ini phobia air. Dia pernah melihat salah satu teman baiknya tenggelam di air, hal Inilah yang kemudian memunculkan rasa takutnya. Jordan selalu merasa takut jika berada di sekitar perairan besar atau ketika di perahu kecil.

Sophie Turner

elle.fr

Pemeran Sansa Stark dalam Game of Thrones ini ternyata jarang pergi ke toilet. Dalam sebuah wawancara tahun 2016 dengan InStyle, Sophie Turner mengatakan dia memiliki kandung kemih "sangat kuat". Dalam sehari rata-rata dia hanya menggunakan kamar mandi dua kali. Sophie juga punya saudara kembar yang meninggal sebelum mereka dilahirkan, hal ini membuatnya selalu senang saat menerima tawaran film yang bercerita tentang saudara kembar.

Itu dia tujuh hal yang mungkin tidak banyak orang tahu soal orang-orang terkenal. Kalau kamu, dari tujuh poin di atas, berapa banyak poin yang telah kamu ketahui Bela?

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Inspiration