Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Wajar Cewek Punya Sifat Ambisius, Apalagi di 5 Hal Ini 

Para ambisius, mari merapat

Anastasia Desire

Karakter setiap orang pasti berbeda-beda, ada yang bisa ditebak, tapi ada juga yang nggak bisa kamu tebak secara langsung. Nah, kali ini Popbela.com mau sharing dulu nih tentang beberapa fakta yang dialami para cewek ambisius.

Buat kamu yang mau tahu seberapa ambisiusnya kamu, coba refleksikan lima hal ini dulu deh. Kalau kamu menjawab semuanya benar, itu tandanya kamulah si cewek ambisius itu. Keren!

1. Semua serba terstruktur, dan punya tujuan yang pasti

Shutterstock/fizkes

Yes, valid and no debat! Namanya juga ambisius, semuanya pasti sudah tertata sejak awal alias terstruktur dengan baik. Salah satu ciri dasar bahwa kamu ambisius adalah saat kamu hanya memiliki satu tujuan (bukan dua atau lebih), dan rela melakukan hal apa saja (konteks positif) asalkan itu bisa tercapai.

Nah, setelah tujuannya sudah ada, secara otomatis kamu akan membuat step by step-nya nih. Eits, bahkan lengkap dengan opsi lain lho, jika sewaktu-waktu tidak berjalan sesuai rencana.

2. Sibuk cetak prestasi di saat yang lainnya masih asyik bermain

Shutterstock/fizkes

Permisi, si hard worker mau lewat nih! Ini bukannya ‘ngoyo’ kerja ya, bagi si ambisius, sebuah keberhasilan itu bisa didapatkan kalau sudah bekerja dengan sangat keras. Makanya jangan heran kalau salah satu temanmu atau mungkin kamu sendiri, lebih sering menghabiskan waktu untuk mencetak prestasi ketika teman-teman di usianya lebih sering update story yang bersifat senang-senang belaka.

Satu hal lagi, ini bukanlah ajang sombong bagi para ambisius ini, justru dijadikan sebagai sebuah achievement. Coba bayangkan deh, betapa bangganya kamu ketika berhasil akan sesuatu dan itu berkat jerih payah sendiri. Auto bangga ‘kan?

3. Selalu mau untuk merasakan hal baru

Shutterstock/Atstock Productions

Lepas dari zona nyamannya, para ambisius selalu mencari-cari hal baru dan menantang. Jangan pernah berpikir kalau mereka nggak akan pernah bisa mencoba hal baru ya, karena sebenarnya ini yang mereka cari. Pokoknya yang selama ini kamu berpikir bahwa itu bukanlah hal yang “dia banget”, bisa berubah 180 derajat deh pokoknya.

Mungkin sifat ambisius kerap dikaitkan dengan pekerjaan ya, tapi siapa sangka kalau mereka juga bisa ambisius di hal lain? Misalnya dunia hiburan, seperti BIGO Live. BIGO Live sangat memungkinkan kamu untuk terhubung satu sama lain, terlepas dari batasannya. Bahkan, BIGO Live juga memiliki fitur tambahan seperti live chat yang bisa digunakan broadcaster untuk berinteraksi dengan pengguna lain yang menyaksikan siarannya.

Good news nih buat para ambisius, karena BIGO LIVE juga bisa menghasilkan uang lho! Pasalnya, para broadcaster bisa mendapatkan virtual gift dari para audiens dan ini bisa ditukarkan dengan uang. Yuk, yang berjiwa ambisius mari rapatkan barisan ke BIGO Live sekarang juga!

Seperti yang dirasakan Claudia Anggrayni Lengkong yang merupakan broadcaster BIGO Live dan seorang pegawai swasta. Claudia yang bergabung dengan platform BIGO Live selama 2 tahun ini menceritakan pengalamannya ketika live streaming di BIGO Live.

“Pengalaman yang sangat mengasyikkan (live streaming di BIGO Live) karena bisa mengenal banyak orang dan menambah relasi. Bahkan, selama pandemik, viewers aku meningkat karena orang-orang hanya ada di rumah. Dengan viewers yang meningkat, bisa berkesempatan untuk mendapatkan lebih banyak penghasilan lho. Terima kasih BIGO Live,” ungkap Claudia.

Shutterstock/Zull Must

4. Jadi orang pertama yang tau info acara bergengsi

Shutterstock/fizkes

Mengingat para ambisius ini menganut asas “selalu menjadi orang pertama di setiap hal”, bukan hal baru kalau mereka ini adalah orang yang up-to-date di segala bidang. Kalau kamu mau tahu informasi terkini seputar gaya hidup atau bahkan acara-acara hiburan bergengsi, mereka adalah orang tepat.

Coba tanyakan deh, pasti mereka tahu tentang informasi tentang acara bergengsi BIGO Awards Gala 2021. Buat kamu yang belum tahu, acara penghargaan bagi para broadcaster BIGO ini akan dilaksanakan pada Kamis, 21 Januari 2021. Angkanya cantik banget ya!

Meski kamu bukanlah broadcaster di BIGO, tapi kamu juga bisa mendukung mereka melalui aplikasi BIGO Live dengan melakukan polling dan voting untuk setiap kategori melalui virtual gift. Ini dia kategorinya, ada Top Regional Family, Top Regional Broadcaster, Top Global Family dan Top Global Broadcaster. Eits, tapi kamu juga bisa ikutan voting lho untuk broadcaster favoritmu, seperti Terpopuler dan juga Best Performance selama BIGO Awards Gala 2021. Kira-kira, siapa ya pemenangnya?

Jangan mau kalah dari para ambisius, kamu bisa jadi orang pertama kok yang nonton BIGO Awards Gala 2021 yang bertemakan “Connecting The World” di aplikasi BIGO Live pukul 19.00 WIB. Cek informasi selengkapnya di sini ya!

Dok. BIGO

5. Nggak akan berhenti sebelum mendapatkan yang ia mau

Shutterstock/Nattakorn_Maneerat

Kayaknya istilah “maju terus, pantang mundur” sangat cocok deh buat menggambarkan karakter si ambisius ini. Cuma si ambisius yang nggak akan pernah gentar buat ucapkan kata “menyerah”, baik secara lisan maupun batin. Selama tujuan di poin nomor 1 belum tercapai, gas terus.

Kira-kira, kamu termasuk cewek yang ambisius nggak nih, Bela? Nggak perlu malu untuk mengakui, ada bagusnya kok! (CSC)

IDN Media Channels

Latest from Inspiration