Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Trending, V 'BTS' Kejutkan Penggemar. Ada Apa?

Siapa yang kangen sama V?

Ajenk Rama

Dinobatkan sebagai pria tertampan di dunia versi YouTube Top10 World, V 'BTS' kembali mengejutkan penggemar dan publik dengan aksinya. Aksi yang membuat semua ARMY (sebutan penggemar BTS) bertanya-tanya. V BTS juga beberapa kali menjadi trending topic di linimasa sosial media dan menjadi bahan perbincangan hangat. 

Kali ini, aksi apalagi yang V lakukan sampai menjadi trending topic di dunia maya, Twitter pada tanggal 2 Juli 2020. ARMY berbondong-bondong menyerukan tagar #KTH1iscoming. Penasaran dengan aksi V yang bikin ARMY meramaikan tagar tersebut? Ini dia kronologinya.

1. Setelah sekian lama tak muncul di akun BTS, V tiba-tiba saja mengunggah video berisi potongan lagu. Hmmm, lagu apa, ya, kira-kira?

Kpopchart.net

2. Usut punya usut, lagu tersebut adalah spoiler yang disiapkan oleh pemilik asli bernama Kim Taehyung buat lagu terbarunya. Lagu khusus ARMY tercinta, nih, katanya.

Kanal247.com

3. Di laman Twitter BTS, V mengungkapkan kalau dirinya sangat rindu dengan ARMY. Ia juga meminta ARMY mendengarkan sedikit spoiler lagunya, sebelum dirinya menghapus video tersebut.

Kpopping.com

4. Demi mengobati rasa rindunya pada ARMY, V juga mengunggah video itu ke Weverse, lho. Beberapa jam kemudian, V sudah menghapus video tersebut. Beruntung, ada beberapa penggemar yang menyimpannya untuk dibagikan ke sesama ARMY

Fanpop.com

5. Sejak video dini hari dari V, ARMY menduga laki-laki tampan satu ini tengah fokus mengerjakan proyek mixtape miliknya sendiri.

Wowkeren.com

6. Selain itu, V juga meminta ARMY untuk memberinya kekuatan. Ia berharap dapat segera merampungkan lagu tersebut.

Wowkeren.com

Berikut sepenggal lirik lagu dari video yang diunggah oleh V: "Yang terburuk diberikan kepadaku. Dari hati yang kehilangan cinta, aku memainkan permainan ini, memperbaiki teka-teki mengira aku kehilangan beberapa bagian, dan sepertinya hidupku terlihat sempurna.Tapi, di balik senyuman ini benar-benar menyakitkanmu. Aku mencoba menyelamatkan cintaku. Menyelamatkan diriku sendiri dengan payung."  

Wah, makin nggak sabar melihat hasil akhir dari lagu terbaru V BTS, nih, Bela. 

IDN Media Channels

Latest from Inspiration