Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Ambyar! 12 Momen WayV Mengguncang ITA Awards 2022 di Jakarta

Ada yang berhasil bertemu dengan WayV?

Ajenk Rama

WayV, salah satu sub-unit dari NCT, menjadi bintang tamu untuk tampil di acara Indonesian Television atau ITA Awards 2022, pada 22 September 2022. Acara tersebut disiarkan live di RCTI jam 17.30 WIB.

Kelima anggota WayV sukses mengguncang panggung ITA Awards dengan membawakan lagu "Kick Back". Penampilan keren mereka berhasil membuat ambyar penggemar yang berhasil masuk ke dalam tempat acara.

Kabarnya, WayV akan kembali memeriahkan acara ITA Awards 2022 pada 23 September 2022 dengan membawakan 4 lagu, termasuk "Love Talk". Nah, seperti apa momen heboh WayV di ITA Awards 2022 dan keriuhan penggemar dalam menyambut idola mereka? Berikut momen yang berhasil Popbela rangkum dari berbagai sumber.

1. Setibanya di Jakarta, Qian Kun atau akrab disapa Kun Ge langsung menyapa WayZenNi (sebutan penggemar WayV) melalui Instagram story dengan menuliskan caption pendek "Apa Kabar".

Instagram.com/kun11xd

2. Tak ketinggalan, main dancer WayV, yaitu Ten juga mengunggah story dengan menyematkan foto tampannya beserta caption "First morning in Indonesia". Masih amankah hati, disapa sama member WayV?

Instagram.com/tenlee_1001

3. Begitu juga, Xiaojun yang melakukan pose dua jari dengan menyematkan tautan Jakarta.

Instagram.com/djxiao_888

4. Rasanya nggak lengkap kalau tidak mencicipi makanan lokal Indonesia. Mereka mencoba sate dan salah satu makanan ringan asal Indonesia, nih. Udah mencoba Indomie belum, ya?

Instagram.com/wayv.story_backup

5. Mengetahui grup idola datang, para penggemar dengan antusias menyambut dan rela antre untuk bisa masuk ke dalam venue acara ITA Awards.

Instagram.com/wayv.story

6. Penggemar WayV yang berhasil masuk halaman venue ITA Awards 2022, berbaris dengan tertib, nih. Apakah kamu juga ikutan mengantre?

Instagram.com/wayv.story

7. Sesampainya di venue acara, WayV dengan ramah menyapa penggemar dan melakukan sesi pemotretan di karpet merah. Duh, senyum mereka bikin hati semakin ambyar, nih!

Instagram.com/i_m_hendery

8. Penggemar semakin dibuat histeris saat kelima anggota WayV naik ke atas panggung. Mereka juga nggak lupa bilang 'Aku cinta kamu, WayZenNi'. Meleleh nggak diucapin kayak gitu sama bujang WayV?

Instagram.com/rctiplusofficial

9. Selesai acara, Ayu Dewi mengabadikan momen bersama WayV di belakang panggung. Full senyum banget mereka hari ini, ya.

Instagram.com/mrsayudewi

10. Grup asal Tiongkok ini juga tidak lupa berfoto bersama jajaran direksi acara. Salam jempol dari WayV, nih.

Instagram.com/kareene.setiobudi

11. Wah, Al-Ghazali juga bertemu WayV di belakang panggung. Ini namanya orang tampan bertemu orang tampan. Paket lengkap banget, kan!

Instagram.com/alghazali7

12. Terakhir, kelima anggota WayV yang terdiri dari Kun, Ten, Hendery, Xiaojun, dan Yangyang, berpose tampan di ruangan sehabis acara ITA Awards.

Instagram.com/kun11xd

Nah, itulah momen heboh dan keriuhan penggemar dalam menyambut WayV yang tampil di Indonesian Television atau ITA Awards 2022. Apakah kamu menjadi salah satu orang yang berhasil masuk ke dalam venue acara? Semoga WayV bisa menggelar konser di Jakarta, ya.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration