Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Daftar Serial Disney+ Hotstar 2024, 'Blood Free' Siap Mengudara

Serial mana yang paling kamu nantikan, nih?

Ajenk Rama

Disney+ Hotstar kembali menyuguhkan berbagai serial drama Korea menegangkan yang dirilis pada paruh kedua 2024. Deretan aktor dan aktris chungmoro Korea bakal mengisi karakter dari serial tersebut, yaitu Kim Seon-ho, Han Hyo-joo, Park Bo-young, Ju Ji-hoon, Ji Chang-wook, hingga Song Kang-ho. 

Blood Free menjadi salah satu serial yang paling ditunggu, karena menggaet Han Hyo-joo dan Ju Ji-hoon sebagai pemeran utama. Serial bergenre fiksi ilmiah ini bakal mengudara dalam waktu dekat tentang rekayasa genetika. Seru, nih!

Buat kamu yang tak sabar ingin menonton serial mendebarkan dari Disney+ Hotstar 2024, berikut rekomendasinya di bawah ini. 

1. Blood Free

Dibintangi oleh Ju Ji-hoon dan Han Hyo-joo, Dominant Species atau Blood Free mengawali kisah tentang Yoon Ja-yu, seorang CEO perusahaan BF. Ia mendirikan perusahaan rintisan bersama On-san, peneliti fisiologi. 

Perusahaan BF berfokus di bidang rekayasa genetika. Daging buatan dibuat agar manusia mengakhiri konsumsi daging hewani. Bersama timnya, Ja-yu berhasil menciptakan daging buatan, BF pun berubah dari perusahaan rintisan menjadi perusahaan yang mendominasi pasar. 

Di sisi lain, Ja-yu harus menghadapi serangan yang ekstrem. Kehadiran Woo Chae-woon, seorang mantan tentara elite berupaya melindungi Ja-yu dari serangan tersebut. Namun, Chae-woon memiliki maksud terselubung di balik profesinya itu. 

Semua itu berhubungan dengan insiden tragis masa lalu yang menimpa Chae-woon dan rekan-rekannya, serta eksperimen Ja-yu di BF. Apakah insiden tragis itu?

Serial garapan penulis Lee Su-yeon ini turut dibintangi oleh Lee Hee-jun, Lee Mu-saeng, Park Ji-yeon, Jo Bok-rae, hingga Kim Sang-ho. Blood Free siap mengudara pada 10 April 2024 mendatang sebanyak 10 episode hanya di Disney+ Hotstar. 

2. The Tyrant

Hancinema.net

Dua aktor papan atas Korea Selatan, Kim Seon-ho dan Kim Kang-woo kembali reuniang di serial terbaru Disney+ Hotstar berjudul The Tyrant. Awalnya, serial ini dikembangkan untuk menjadi film layar lebar, namun rencana itu mengalami perubahan. 

The Tyrant mengisahkan proyek rahasia yang dirancang untuk meningkatkan kemampuan manusia secara drastis. Kemudian, proyek rahasia Korea Selatan dan Amerika Serikat ini memanas.

Pihak Amerika membocorkan rencana milik pemerintah Korea, karena sampel penelitian tak kunjung diserahkan ke Amerika. Bagaiman kelanjutannya, ya? Aksi menegangkan Kim Seon-ho bersama Kim Kang-woo segera tayang di paruh kedua 2024 berjumlah 4 episode.

3. Gangnam B-Side

Hancinema.net

Sang aktor laga, Ji Chang-wook bersiap memberikan akting mendebarkan lewat Gangnam B-Side. Serial kriminal ini mengawali kisah Kang Dong-woo (Jo Woo-jin), seorang detektif veteran yang diasingkan oleh divisinya sendiri selama puluhan tahun. 

Keberadaan Dong-woo baru dibutuhkan saat ada kasus rumit, yakni hilangnya seorang perempuan di daerah Gangnam. Kasus ini bukan sekadar orang hilang, namun terhubung dengan sindikat kartel narkoba dan korupsi para elit Korea Selatan. 

Bersama rekannya, Yoon Gil-ho (Ji Chang-woo), Kang Dong-woo berupaya membongkar sisi gelap daerah Gangnam. Akankah duet Ji Chang-woo dan Jo Woo-jin berhasil?

Gangnam B-Side yang dikenal dengan nama lain, Bulk juga mempertemukan kembali Ji Chang-wook dengan BIBI. Serial ini diprediksi tayang di pertengahan tahun 2024.

4. Unmasked

Hancinema.net

Kim Hye-soo, pemeran Juvenile Justice bakal beradu chemistry dengan Jung Sung-il dan Joo Jung-hyuk di Unmasked. Serial berjumlah 12 episode merajut kisah tentang tim berita investigasi yang mengalami fase sulit. 

Mereka diberi satu kesempatan terakhir untuk bisa menyelamatkan kariernya. Kondisi ini terjadi akibat sebuat kabar kontroversial. Dengan waktu yang menipis, Oh Soryong dan tim diberi tugas mustahil, yaitu membongkar kasus dingin berusia 20 tahun. 

Kasus itu melibatkan aktor ternama yang hilang tanpa jejak. Dapatkah Oh Soryong dan tim menuntaskan kasus demi kebangkitan karier mereka? Nantikan kisahnya di paruh kedua 2024, ya. 

5. The Zone: Survival Mission season 3

Soompi.com

Usai sukses dengan musim pertama dan kedua, acara varietas asal Korea Selatan berjudul The Zone: Survival Mission kembali dengan musim ketiga. Di musim pertama dan kedua, acara ini dipandu oleh Yoo Jae-suk, Yuri 'SNSD', dan Lee Kwang-soo. 

The Zone: Survival Mission termasuk acara varietas Disney+ Hotstar yang memberikan wawasan soal simulasi bencana. Yup, para pemain di varietas ini harus bertahan dari 8 simulasi bencana di masa depan.

Musim ketiganya akan memberikan tantangan yang jauh lebih besar dan menghadirkan pemain baru. The Zone: Survival Mission season tiga punya tema Real and Fake. Menarik, bukan? Acara varietas satu ini bakal mengudara di paruh kedua 2024. 

6. Uncle Sam-sik

Hancinema.net

Uncle Sam-sik bakal menjadi serial teranyar dari Song Kang-ho, pemain film Parasite yang mengambil latar waktu tahun 1960-an. Diawali oleh kisah Kim-san (Byun Yo-han), seorang idealis yang mempunyai ambisi untuk mengubah nasib Korea Selatan. 

Ia menginginkan kemakmuran Korea Selatan setara dengan Amerika Serikat dan menjadi negara industri kala itu. Namun, keinginan Kim-san tidak berjalan lancar. Tekad kuat Kim-san ini mencuri perhatian Uncle Sam-sik (Song Kang-ho), seorang pekerja misterius yang mampu beradaptasi di situasi apa pun. 

Keduanya membangun aliansi demi mewujudkan masa depan yang cerah. Lantas, apakah kehadiran Uncle Sam-sik mampu mengubah nasib Korea? Serial bertema nasionalis ini dijadwalkan tayang pada Mei 2024 mendatang berjumlah 10 episode.

7. Light Shop

Hancinema.net

Diangkat dari kisah webtun populer berjudul sama, Light Shop menceritakan sekumpulan orang asing yang berjuang dengan peristiwa traumatis. Sebuah toko lampu di ujung gang kumuh secara misterius menarik orang-orang tersebut. 

Toko lampu ini dijaga oleh Jung Won-young, yang menyimpan tiga kunci. yaitu masa lalu, masa kini, masa depan dari sekumpulan orang ini. Apa yang sebenarnya terjadi? 

Light Shop diperankan oleh deretan aktor dan aktris ternama seperti Park Bo-young, Ju Ji-hoon, Lee Jung-eun, hingga Bae Seong-woo. Serial bergenre misteri ini juga dirilis di paruh kedua 2024 dengan 8 episode. 

Deretan serial Korea terbaru dari Disney+ Hotstar 2024 semakin bertambah. Buat pecinta genre laga atau misteri, pantengin jadwal tayangnya, ya. 

IDN Media Channels

Latest from Inspiration