Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Rekomendasi Merek Alarm Anti Maling Berserta Keunggulan dan Harga

Mulai dari harga ratusan ribu hingga jutaan

Aisyah Banowati

Kini, kasus pencurian dan pembobolan rumah semakin marak terjadi. Dalam keadaan terdesak, seseorang mampu melakukan apa saja untuk memenuhi kebutuhannya. Namun, kita juga tidak bisa selalu berdiam diri tanpa meningkatkan keamanan rumah.

Untuk meningkatkan kewaspadaan dan keamanan rumah, kamu dapat menambahkan alarm anti maling. Alarm akan berbunyi jika terdapat pergerakan yang mencurigakan. Setiap merek alarm anti maling, memiliki keunggulannya masing-masing, yang dijual dengan harga yang beragam. 

Untuk itu, Popbela akan memberikan rekomendasi merek alarm anti maling lengkap dengan harganya untuk kamu!

1. Xiaomi smart alarm

www.jakartanotebook.com

Rekomendasi merek alarm anti maling yang pertama adalah Xiaomi. Produk Xiaomi smart alarm door sensor, dapat kamu pasang pada pintu atau jendela rumah. Xiaomi akan memberikan sinyal pada ponsel berupa potongan video dan lampu yang menyala, jika ada seseorang yang membuka pintu. Xiaomi smart alarm dijual dengan harga Rp139 ribu

2. Galvee smart wi-fi door

galvee.id

Keutamaan dari Galvee smart wi-fi door yaitu, mampu mendeteksi tiap ada pergerakan membuka dan menutup pintu. Setiap ada pergerakan, maka lampu Galvee LED strips akan menyala secara otomatis. 

Jika kamu ingin memantau keadaan rumah tiap saat, kamu dapat menghubungkan Galvee smart wi-fi door dengan ponsel melalui aplikasi GALVEE/Tuya via wi-fi. 

Produk dari Galvee ini juga dapat disambungkan dengan Google Home, Amazon Alexa dan Siri melalui aplikasi Galvee smart home. Galvee smart wi-fi, dapat kamu beli dengan harga Rp245 ribu.

3. Harnic Heles Doorbell

www.blibli.com

Harnic Heles Doorbell, merupakan salah satu rekomendasi merek alarm anti maling. Terdapat 32 jenis nada polyphonic yang dapat kamu atur, sebagai peringatan jika ada orang yang masuk ke dalam rumah.

Untuk pertama kalinya, remote Harnic Heles Doorbell, tidak menggunakan baterai dan menggantinya dengan sistem kinetik, yang mana semakin ditekan maka akan semakin berdaya. Harnic Heles Doorbell dijual mulai dari harga Rp192 ribu.

4. Sonoff DW2 - Door Windows Wireless

www.tokopedia.com

Sonoff DW2, akan memberikan sinyal tiap kali pintu dan jendela kamu terbuka atau ditutup. Kamu juga dapat melihat history, seberapa sering jendela dan pintu kamu terbuka, melalui ponsel yang terhubung dengan Sonoff DW2. Produk ini juga dapat kamu sambungkan dengan lampu, sehingga lampu akan nyala dan mati secara otomatis. Sonoff DW2 - Door Windows Wireless dijual mulai harga Rp80 ribu.

5. Tuya smart alarm

www.blibli.com

Rekomendasi merek alarm anti maling selanjutnya adalah Tuya smart alarm. Tuya memiliki sistem sensor yang dapat mendeteksi siapapun yang membuka atau menutup pintu. Terdapat pula fitur tombol SOS, yang dapat memudahkan siapa saja untuk meminta pertolongan. Terakhir, Tuya dilengkapi detektor PIR dan detektor gerakan yang akan berbunyi jika mendeteksi sesuatu. Tuya smart alarm dijual mulai harga Rp228 ribu.

6. GSM alarm 433 Mhz

www.distribuidorajadi.com

Tidak hanya digunakan di rumah, GSM alarm 433 Mhz, juga cocok digunakan pada gedung pertokoan dan gedung sekolah. Dilengkapi dengan layar LCD, GSM alarm 433 Mhz dapat diintegrasikan dengan banyak sensor seperti sensor pintu, detektor asap, detektor gas dan keyboard darurat.

GSM alarm 433 Mhz telah dilengkapi dengan sistem digital voice, SMS, self-learning wireless communication code, remote appliance control dan technology short message. Sehingga secara otomatis dapat mengirimkan pesan kepada ponsel jika terjadi pelanggaran. Dengan kemampuan yang dimilikinya, GSM alarm 433 Mhz dijual mulai harga Rp2 juta.

7. Bardi smart security

bardi.co.id

Produk dari Bardi dijual secara paket, sehingga kamu tidak perlu membeli perangkat tambahan. Keunggulan dari produk Bardi yaitu, akan menghasilkan suara sirine yang melengking, jika ada pihak yang membuka pintu secara paksa.

Melalui jaringan wi-fi, kamu dapat menyambungkan Bardi dengan ponsel, sehingga memudahkan kamu mengecek keadaan rumah dari mana pun. Satu paket Bardi smart security dijual mulai harga Rp1 juta.

8. BlitzWolf BW-IS20

id.aliexpress.com

Rekomendasi alarm anti maling yang paling banyak digunakan adalah BlitzWolf. Produk dari BlitzWolf memiliki beberapa keunggulan, di antaranya memiliki layar sentuh sebesar 4.3 inch dengan penggunaan listrik rendah, mendukung penggunaan aplikasi push dan multi channel alarm mode. Penggunaan BlitzWolf akan meningkatkan keamanan rumah, karena mampu dikendalikan dari jarak jauh. BlitzWolf dijual secara paketan, satu paket BlitzWolf dijual mulai harga Rp1,6 juta.

Itulah rekomendasi merek alarm anti maling beserta keunggulan dan harga pasarannya. Dengan menambahkan alarm, kamu akan meningkatkan keamanan rumah, sehingga tidak perlu khawatir jika rumah dibiarkan kosong.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration