Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Pelembap Wajah untuk Remaja, Ringan di Kulit

Pilihlah produk yang sesuai dengan umurmu!

Vidya Nathania

Tak hanya perempuan dewasa saja yang membutuhkan produk perawatan kulit, para remaja pun juga membutuhkannya. Terlebih lagi, di usia remaja, kulit biasanya mengalami berbagai tanda-tanda pubertas seperti masalah kulit yang cukup mengganggu. 

Untuk itu, para remaja pun sangat memerlukan produk perawatan yang diformulasikan dengan kandungan bahan yang ringan, mudah menyerap pada kulit, mampu mencegah jerawat, serta tetap menjaga kelembapan pada kulit. 

Maka, para remaja pun dianjurkan untuk tak sembarangan dalam memilih produk perawatan wajah terutama produk pelembap. Oleh karena itu, di ulasan kali ini Popbela akan memberikan pilihan rekomendasi merk pelembap wajah untuk remaja yang tentunya sangat ringan untuk digunakan sebagai perawatan sehari-hari. Yuk kita intip apa saja!

1. Neutrogena Hydro Boost Water Gel

Neutrogena.com

Neutrogena merupakan salah satu merek kecantikan yang diciptakan untuk para remaja karena pemilihan kandungan pada setiap produknya cukup ringan dan aman untuk kulit. Sama halnya dengan pelembap wajah untuk remaja miliknya yang mengandung Hyaluronic Acid sebagai kandungan utamanya, produk ini mampu bekerja untuk melembapkan kulit serta menguncinya agar tidak dehidrasi. Teksturnya pun mudah diserap pada kulit sehingga cocok digunakan sehari-hari.

2. Cetaphil Oil Control Moisturizer

cetaphil.com.cn

Para remaja umumnya memiliki jenis kulit berminyak dan cukup sensitif terhadap penggunaan produk perawatan. Namun, pelembap wajah untuk remaja dari Cetaphil ini cukup aman untuk digunakan setiap hari karena kandungannya yang memang sengaja dirancang untuk mengontrol produksi sebum serta memiliki kandungan SPF 30 yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

3. Garnier Light Complex Multi-Action Whitening Cream

ebay.com

Garnier Light Complex Multi-Action Whitening Cream memang dapat digunakan oleh semua usia, namun tak menutup kemungkinan bahwa produk ini juga dapat disebut sebagai pelembap wajah untuk remaja. 

Dilengkapi dengan formula Natural Peeling Fruit dan vitamin C yang dapat bekerja untuk meningkatkan warna kulit menjadi lebih cerah, produk ini juga sangat ringan untuk digunakan karena tak menyebabkan iritasi pada kulit.

4. The Body Shop Moisture Cream

Amazon.com

Rekomendasi moisturizer untuk remaja yang selanjutnya adalah The Body Shop Moisture Cream. The Body Shop selalu memanfaatkan bahan-bahan alami ke dalam rangkaian produk perawatan, begitu pun dengan pelembap wajah untuk remaja miliknya. Mengandung ekstrak raspberry dan lidah buaya, produk ini tak hanya sekedar melembapkan kulit tetapi juga bekerja untuk menutrisi kulit sehingga kulit pun terjaga keindahannya. Tak meninggalkan rasa lengket atau berminyak, pelembap wajah untuk remaja yang satu ini bisa digunakan dalam cuaca apapun.

5. Clean & Clear Oil Free Moisturizer

Amazon.in

Siapapun pasti tahu kalau Clean & Clear merupakan merek kecantikan untuk remaja yang berhasil menjadi favorit banyak orang. Salah satu produk andalannya ialah pelembap wajah untuk remaja miliknya yang dirancang dengan formula dan tekstur yang ringan untuk kulit serta dapat menjaga kulit dari berbagai permasalahan kulit seperti jerawat maupun komedo.

6. Emina Bright Stuff Moisturizer Cream

Priceprice.com

Sama seperti Clean & Clear, Emina pun merupakan salah satu merek kecantikan yang diciptakan untuk menjadi kebutuhan para remaja. Pelembap wajah untuk remaja dari Emina mengandung ekstrak buah plum yang teruji ampuh dalam melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan efek radikal bebas. Produk yang dapat digunakan setiap hari ini sangat ringan dan aman untuk kulit remaja.

7. Acnes Oil Control & Whitening Moiturizer

Blibli.com

Buat kamu yang bermasalah dengan jerawat dan komedo, namun sedang kesulitan untuk menemukan pelembap wajah untuk remaja yang tepat untukmu? Cobalah produk dari Acnes yang memang dirancang untuk merawat kulit remaja yang berjerawat tanpa membuatnya dehidrasi. Perpaduan kandungannya dapat mencegah kulit dari masalah jerawat serta mampu mencerahkan kulit sehingga selalu tampak segar sepanjang hari.

Jadi, itulah ketujuh rekomendasi merk pelembap wajah untuk remaja yang bisa kamu pilih sebagai produk perawatan harianmu. Sudah tak perlu bingung lagi kan, Bela? Yuk coba sekarang.

IDN Media Channels

Latest from Skin