Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Peel-off Mask Pilihan untuk Kulit Wajah Makin Bersih dan Bersinar

Penggunaannya mudah banget lho!

Vidya Nathania

Salah satu penyebab kulit wajah bermasalah yaitu terjadinya penumpukkan sel kulit mati yang dibiarkan  tanpa dilakukannya perawatan kulit yang lebih intens. Tentu saja hal tersebut dapat membuat penampilan wajah tampak kurang maksimal serta menurunnya rasa percaya diri. Cara paling mudah yang bisa dilakukan sendiri adalah dengan menggunakan masker sebagai perawatan mingguan. 

Diantara berbagai jenis masker, peel-off mask pun dipilih sebagai produk andalan dalam mengangkat sel kulit mati yang menumpuk serta dapat membuat tampilan wajah menjadi lebih cerah. Selain itu, peel-off mask pun sangatlah praktis untuk digunakan, tanpa menggunakan air untuk membilas, cukup kelupas setiap bagian masker yang sudah mengering, dan tentunya hal tersebut cukup untuk menarik bagi banyak orang. Buat kamu yang sedang mencari solusinya, yuk segera coba beberapa peel-off mask terbaik yang akan Popbela pilih untukmu!

1. Elizabeth Arden Peel and Reveal Revitalizing Mask

eBay.co.au

Tak hanya memiliki kemasan yang mewah, peel-off mask dari Elizabeth Arden ini pun kerap kali disebut sebagai peel-off mask terbaik yang sangat menarik untuk dicoba. Dengan warna masker yang transparan, peel-off mask ini mampu mengembalikan kekenyalan kulit wajah dan menciptakan tampilan kulit yang lebih bercahaya.

2. Glam Glow Gravity Mud Firming Treatment

Pinterest.com

Produk dari merek Glam Glow memang sudah tak diragukan lagi termasuk salah satunya ialah peel-off mask terbaik miliknya. Memiliki keunikan tersendiri, masker yang satu ini dapat berubah warna saat setelah beberapa menit pemakaian dan dipercaya memiliki kemampuan yang luar biasa dalam mengangkat sel kulit mati.

3. Freeman Peel Off Gel Mask

Walmart.ca

Merek yang menyediakan berbagai varian masker pilihan ini juga memiliki produk peel-off mask terbaik yang. Salah satu jenis varian yang menjadi favorit banyak orang yaitu peel-off mask yang memiliki kandungan mentimun yang dapat menenangkan serta memberikan kesegaran pada kulit wajah serta membuat tekstur kulit menjadi lebih halus.

4. The Face Shop Jeju Volcanic Lava Peel Off Mask

shopee.sg

Sepertinya siapa pun tahu dengan produk peel-off mask terbaik dari merek The Face Shop ini. Dengan memilih Jeju volcanic lava sebagai kandungan utama yang sudah dipercaya untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati pada wajah serta memiliki kemampuan dalam mendetoksifikasi kulit wajah dari berbagai kandungan racun.

5. Innisfree Super Volcanic Peel Off Mask 2x

Althea.kr

Dengan kandungan bahan yang sama dengan merek The Face Shop, peel-off mask terbaik dari Innisfree ini juga memilih Jeju volcanic lava sebagai kandungan bahannya. Diperlengkapi dengan formula yang dapat 2x mengangkat segala kotoran pada wajah tanpa meninggalkan sisa yang dapat menyebabkan jerawat.

6. Hanasui Egg White Peel Off Mask

beauty-dept.com

Tak perlu ribet menggunakan putih telur asli sebagai peel-off mask, produk dari merek Hanasui ini menawarkan peel-off mask terbaik dengan kandungan bahan putih telur. Walau memiliki aroma yang cukup menyengat, namun produk ini terbukti ampuh dalam membersihkan kulit wajah serta dapat menciptakan kulit wajah menjadi sangat kencang.

7. Wardah Perfect Bright Peel-off Mask

zumzumsrv71.live

Peel-off mask terbaik selanjutnya berasal dari merek lokal, Wardah yang merupakan merek yang mengutamakan pemilihan kandungan yang aman serta halal. Vitamin E yang terkandung di dalam masker ini bekerja memaksimalkan fungsinya tak hanya mengangkat kotoran pada kulit wajah tetapi juga dapat memberikan nutrisi untuk mencerahkan.

Nah, buat kamu yang sedang mencari dan belum menemukan peel-off mask terbaik, Popbela sudah merekomendasikan 7 produk yang dapat menjadi pilihamu. Selamat mencoba, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Skin