Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Terungkap, Ini Rahasia Perawatan Kulit 7 Idol Kpop Cowok!   

Demi menunjang penampilan mereka di atas panggung

Shavira Annisa Putri

Menghadirkan tren perawatan tercanggih dan punya deretan brand skincare yang berkualitas, kini Korea Selatan sukses menjadi kiblat kecantikan dunia.Tak hanya menonjolkan pesona seorang perempuan, Negeri Ginseng juga turut memamerkan karisma seorang laki-laki.  

Hal tersebut terbukti dari deretan aktor dan idol Kpop yang memiliki penampilan sangat menawan. Tak semata-mata karena operasi plastik, dikutip dari berbagai sumber online ternyata rahasia kulit glowing dan mulus mereka adalah rutin merawat kesehatan kulit. Jadi penasaran, kira-kira bagaimana sih cara merawat kulit a la idol Kpop cowok? Langsung intip aja yuk!

1. Cha Eun Woo 'ASTRO'

instagram.com/eunwo.o_c

Siapa sih yang nggak jatuh cinta melihatan ketampanan Idol yang juga aktor ini? Ternyata dibalik parasnya yang tampan, Cha Eun Woo mengaku bahwa ia memiliki kulit yang cenderung mudah berjerawat. Ketika salah menggunakan produk atau stres berlebih, maka sudah dipastikan jerawat akan muncul di wajahnya. 

Untuk itu Eun Woo harus melakukan beberapa tahapan skincare, di mulai dari menggunakan water mist, cleanser, toner, dan ditutup dengan face cream. Pemain drama My ID is Gangnam Beauty ini juga mengaku bahwa semua rangkaian skincare tersebut ia gunakan baik pagi maupun malam hari. 

2. Taeyoung 'NCT'

pinterest.com

Kita semua tahu bahwa membersihkan wajah setelah beraktivitas merupakan hal yang sangat menyebalkan. Tetapi, Taeyoung 'NCT' mengutarakan bahwa salah satu rahasia punya kulit mulus adalah dengan rutin membersihkan wajah di penghujung hari. Selain itu, leader dari NCT ini juga mengaku bahwa membersihkan wajah menjadi rutinitas yang membuatnya lebih tenang dan mampu menghilangkan stres. 

3. Jinu 'WINNER'

pinterest.com

Tak hanya memiliki suara merdu, salah satu member WINNER, Jinu, juga dikenal dengan visual yang amat menawan. Rahasianya, tentu saja menjalankan pola hidup yang lebih sehat dan menggunakan berbagai macam produk perawatan kulit. 

Untuk menjaga kelembapan kulit, lelaki kelahiran 29 tahun yang lalu ini juga suka sekali memakai sheet mask dan mengaplikasikan skincare dengan cara ditepuk secara perlahan. Teknik ini membuat skincare lebih meresap dan mengurangi potensi kulit iritasi. Bisa kamu coba nih rahasinya! 

4. Ren 'NU’EST'

instagram.com/glorypath

Untuk mempertahankan kulit yang glowing, Ren mengungkapkan bahwa ia tidak pernah lupa menggunakan rangakaian skincare, baik pagi maupun malam hari. Selain itu, lelaki 24 tahun ini juga konsisten menggunakan sheet mask dan suka mencoba berbagai macam skincare yang baru. Apalagi, Korea memiliki empat musim yang membuat kondisi kulitnya terus berubah. 

5. Joshua 'SEVENTEEN'

kpopping.com

Untuk perawatan kulit, Joshua mengaku sangat menyukai sheetmask, terutama varian aloevera dan snail mucin. Tetapi ada satu rahasia yang wajib ia lakukan sebelum menggunakan sheet mask, yaitu memastikan masker dalam keadaan saat dingin. Oleh karena itu, ia selalu menyimpan sheet mask di dalam kulkas. Selain menyegarkan, sheet mask dingin juga dapat mengecilkan pori-pori dan menenangkan kulit. 

6. Baekhyun 'EXO'

fanpop.com

Bagi member EXO ini, mencuci muka merupakan hal yang penting untuk menjaga kesehatan kulit. Tetapi, Baekhyun menegaskan bahwa ia hanya mencuci muka sebanyak dua kali dalam sehari. Walaupun sering berbalut riasan tebal, soloist ternama tersebut mengaku jika berlebihan ketika mencuci muka, maka kulitnya akan mengalami iritasi dan muncul jerawat. 

7. V 'BTS'

fanpop.com

Menjadi salah satu member boy band yang sedang berada di puncak popularitas, V 'BTS' kerap kali berpergian ke berbagai kota dan negara sepanjang waktu. Namun, berpergian membuat kulitnya terasa kering dan mudah mengalami iritasi. 

Agar penampilannya tidak terganggu, rahasia V untuk menjaga kulitnya tetap terhidrasi adalah dengan mengaplikasikan toner menggunakan kapas dan mengoleskan pelembap dua kali lebih banyak dari biasanya. Nggak heran deh, kulitnya tetap mulus dan glowing walaupun sering berpergian! 

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Skin