Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tampil Bak Remaja, Ungkap Rahasia Awet Muda A la 7 Seleb Korea

Cantiknya everlasting!

Shavira Annisa Putri

Nggak hanya terkenal dengan deretan serial atau film ternama, Korea Selatan juga dikenal dengan para perempuannya yang punya visual menawan serta tubuh ideal. Bahkan, kecantikan mereka seakan tidak pernah pudar walaupun sudah berusia lanjut seperti tujuh seleb ini. Walau tak lagi muda, banyak lho yang tertipu dengan penampilan mereka. Kira-kira apa aja ya rahasianya? Yuk baca selengkapnya di sini! 

1. Kim Tae Hee

instagram.com/kimtaehee99

Walau sudah menjadi seorang Ibu, bukan alasan bagi Kim Tae Hee untuk tampil apa adanya. Istri dari Rain ini tetap tampil memukau walaupun sudah berusia 40 tahun lho. Bicara soal perawatan wajah, pemain drama Hi Bye, Mama! Ini selalu picky ketika menggunakan produk. Ia akan memilih produk yang tidak memiliki aroma tajam dan mengandung bahan berbahaya. Artis kelahiran Ulsan, Korea Selatan ini juga nggak pernah melupakan sheet mask dan moisturizer.

2. Song Hye Kyo

pinterest.com

Mantan istri dari Song Joong Ki ini memang dikenal memiliki penampilan bak seorang peri. Bahkan, di usianya yang sudah menginjak 38 tahun ia tetap terlihat awet muda. Nah, salah satu rahasianya adalah ketika menginjak usia 30 tahun, Song Hye Kyo mengubah pola hidupnya menjadi lebih seimbang. Ia memilih untuk mengonsumsi makanan yang rendah sodium dan rutin melakukan olahraga seperti yoga dan jogging.

3. Jun Ji Hyun

pinterest.com

Masih tampil awet muda, banyak yang nggak menyangka bahwa lawan main Lee Min Ho di drama The Legend of the Blue Sea ini hampir berusia 38 tahun. Ternyata, rahasia dari penampilan flawless-nya kini adalah berolahraga selayaknya bernafas. Ia menganggap bahwa olahraga adalah sebuah keharusan. Selain itu, setiap hari Jun Ji Hyun juga bangun pukul enam hingga tujuh pagi untuk berolahraga dan tidak makan pagi. 

4. Jang Na Ra

instagram.com/nara0318

Hampir berusia 40 tahun, artis yang debut pada tahun 2001 ini bikin semua orang masih terpukau dengan kecantikannya yang tidak pernah luntur. Pemeran Na Jeong Seon di serial VIP ini punya kebiasaan rutin memijat wajahnya setiap hari. Hal itu dilakukannya ketika mencuci muka dengan air dan cleanser. Selain itu, Na Ra juga nggak lupa untuk selalu olahraga dan mengonsumsi makanan sehat. Nggak heran deh, wajahnya masih terlihat bak remaja.

5. Ha Ji Won

instagram.com/hajiwon_sunshine1023

Cukup berbeda, ada yang unik dari rahasia kecantikan Ha Ji Won. Di salah satu episode Go Go with Unnie ia mengungkapkan bahwa meminum honey lemon soju yang membuat kulitnya terlihat lebih glowing dan lembap. Aktris ini juga percaya bahwa kebahagiaan yang didapatnya dengan banyak tertawa memberinya efek untuk terlihat lebih muda.

6. Gong Hye Jin

pinterest.com

Rahasia kecantikan Gong Hyo Jin di usianya sudah menginjak 40 tahun adalah rutin menggunakan cold cotton, untuk merawat area sekitar mata yang sensitif. Caranya dengan merendam kapas menggunakan air, lalu diamkan sebentar di lemari pendingin, selanjutnya di letakan di area bawah mata agar kulit terasa lebih segar. Selain itu, lawan main Kang Ha Neul ini juga memilih riasan yang colorful dan bold di area mata dan dipadukan dengan nude lipstick agar terlihat lebih fresh dan natural. 

7. Kim Hee Ae

pinterest.com

Nggak hanya kemampuan aktingnya yang mengaduk hati penonton, penampilannya yang terlihat awet muda ini juga berhasil mencuri perhatian. Bahkan, ia sudah memasuki usia setengah abad lho! Nah, kuncinya adalah konsisten memakai produk skincare

Meski begitu, Hee Ae mengatakan boleh saja mengganti produk sesekali tergantung dengan kebutuhan kulit. Selain dari luar, ia juga merawat tubuhnya dari dalam dengan mengonsumsi makanan sehat dan rutin berolahraga. 

IDN Media Channels

Latest from Skin