Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sambut Musim Panas dengan 7 Sunscreen Lokal Terbaik Ini

Kualitasnya juara deh!

Shavira Annisa Putri

Wah, tidak terasa sebantar lagi kita akan masuk musim panas. Agar kulit selalu terlindungi dari bahaya paparan sinar matahari, ada baiknya sebelum beraktivitas kamu menggunakan sunscreen. Produk ini mampu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Jika rutin digunakan, maka kulit akan terasa lebih sehat dan terlindungi. Nah, ini dia tujuh sunscreen keluaran produk lokal yang memiliki kulitas jempolan. Apa saja? Intip aja yuk! 

1. FSS Weightless Sunscreen SPF 50 PA ++++

doc.internet

Merupakan sunscreen berbahan dasar air dan memiliki tekstur yang sangat ringan, cepat menyerap dengan perlindungan tinggi terhadap UVA & UVB. Tabir surya ini dapat melindungi kulit kamu tanpa meninggalkan white cast dan mampu menahan minyak berlebih. Seluruh ingredients-nya sangat aman, sehingga cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

2. Bless Sunscreen Lotion SPF 19

bless.co.id

Memiliki teksur yang ringan dan mudah menyerap, membuat produk ini wajib kamu coba. Produk ini secara maksimal mampu menjaga kulit dari pengaruh buruk sinar UVA dan UVB. Selain itu, mengandung vitamin C dan vitamin E yang berfungsi sebagai anti oksidan. Dengan rutin menggunakan sunscreen ini, kulit akan terasa lebih sehat dan lembap. Cocok untuk kulit normal cenderung berminyak. 

3. Votre Peau Daily Facial Sun Shield

sociolla.com

Seluruh kandungan di sunshield ini aman banget untuk kulit berjerawat. Memiliki SPF 50, produk ini cocok untuk kamu yang memang beraktivitas di bawah paparan sinar matahari. Mampu melindungi kulit tetapi terasa nyaman digunakan seharian. Produk ini dapat menghambat produksi melamin yang menyebabkan warna kehitaman, bebas minyak dan tidak menyumbat pori. Recommended! 

4. Wardah Sun Care Sunscreen Gel

doc.internet

Dengan tekstur gel yang ringan sehingga tidak memberikan rasa lengket di kulit. Setiap kamu mengaplikasikan produk ini, akan ada sensasi dingin yang membuat wajah terasa lebih segar seharian. Tidak hanya melindungi kulit dari UVA dan UVB, produk ini juga mampu melembapkan dan menutris kulit karena mengandung Aloe Vera, Pro Vitamin B5 dan Vitamin E. 

5. Melanox Face UV Protector

doc.internet

Produk ini mengandung Sodium carboxymethyl betaglucan, ekstrak teh hijau, dan vitamin E yang akan melindungi kulit kamu secara menyeluruh dan mampu memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan diri. Selain itu, kandungan tersebut dapat menjaga kelembapan dan kekenyalan kulit. Dilengkapi dengan Melanox C-BroghtTM Complex yang mengandung vitamin C, ekstrak pepaya, dan ekstrak lemon yang mampu mencerahkan kulit. Cocok banget untuk kulit cenderung kering. 

6. Emina Sun Protection

Untuk kamu yang masih remaja, produk ini cocok banget kamu gunakan. Memiliki tekstur sangat ringan, jadi nyaman digunakan sehari-hari. Dilengkapi dengan SPF 30 PA+++ untuk melindungi wajah dari sinar UVA dan UVB. Mengandung ekstrak lidah buaya yang akan menghidrasi kulit agar selalu lembap.

7. Ristra Suncare

doc.internet

Produk dari Ristra ini sudah teruji memiliki pH yang seimbang, jadi aman digunakan untuk kulit sensitif sekalipun. Dilengkapi dengan SPF 17, yang mampu melindungi kulit dari sinar matahari. Teksturnya mudah diratakan dan tidak lengket, sehingga nyaman digunakan setiap hari. Cocok untuk semua jenis kulit. 

IDN Media Channels

Latest from Skin