Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bening Banget, Intip 7 Pesona Heny Harun di usia 46 tahun! 

Rahasianya adalah...

Shavira Annisa Putri

Heny Harun merupakan salah satu beauty creator yang kini tengah digandrungi banyak perempuan. Bagaimana tidak, di usianya yang telah menginjak 46 tahun, Heny Harun tetap terlihat menawan bak seorang remaja. Selain itu, perempuan berzodiak Scorpio ini kerap membagikan tips dalam menggunakan skincare dan makeup. Jadi, penasaran dengan pesona Heny Harun? Keep scrolling, ya! 

1. Senyumnya yang manis dengan riasan minimalis menjadi gaya andalan Heny.

instagram.com/henyharun

2. Bulu mata dramatis dan glowing skin bikin paras cantiknya semakin menawan.

instagram.com/henyharun

3. Salah satu rahasianya punya kulit glowing adalah mengurangi konsumsi gula. Wah, saatnya batasi konsumsi boba nih, Bela!

instagram.com/henyharun

4. Kalau rambut pendek dan poni seperti ini membuat Heny semakin terlihat awet muda, ya?

instagram.com/henyharun

5. Perpaduan antara pink blush on dan nude lips sukses memancarkan kecantikan seorang Heny Harun.

instagram.com/henyharun

6. Walau sering tampil minimalis, mantan jurnalis dan pembawa acara ini juga pernah menyapukan lipstik berwarna hitam. Jadi terlihat misterius gitu ya, Bela?

instagram.com/henyharun

7. Telah berusia 46 tahun, di setiap penampilannya Heny nampak seperti remaja. Kira-kira apa ya rahasianya?

instagram.com/henyharun

Duh, kalau lihat tujuh potret diatas rasanya langsung kepo apa ajasih rahasia Heny Harun tampil bak remaja di usia 46 tahun. Nah, untuk menguak rahasia perempuan kelahiran Bandung ini, kamu wajib banget pantengin BeautyFest Asia 2020 by Popbela.com yang akan menghadirkan Heny Harun sebagai salah satu narasumber dan akan kupas tuntas tentang anti-aging. 

Berbeda dengan tahun sebelumnya, BeautyFest Asia 2020 by Popbela.com akan tampil secara virtual dan bisa kamu nikmati melalui website BeautyFestAsia.popbela.com. Berkolaborasi dengan Shopee sebagai eksklusif online event shopping platform, kamu bisa mendapatkan berbagai penawaran produk beauty & skincare yang menarik. 

Oh iya, jangan lupa ikutan berbagai courses & workshops selama tiga hari, 6 - 8 November 2020, dengan guest star seperti Rossa, Raisa dan global influencer tahun ini, PONY. So, stay tuned terus ya! #InThisTogether

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Skin