Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Baik untuk Kulit, Ini Rekomendasi Skincare dari Ekstrak Bunga 

Sukses bikin wajah jadi glowing!

Shavira Annisa Putri

Tak hanya bentuknya yang cantik, bunga juga baik untuk menjaga kesehatan kulit. Hal ini membuat banyak produk perawatan kulit yang menggunakan ekstrak bunga sebagai bahan utama. 

Selain itu, kandungan bunga juga aman digunakan oleh semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Nah, ingin merasakan manfaat baik dari berbagai macam ekstrak bunga? Yuk simak tujuh rekomendasi skincare dari ekstrak bunga di bawah ini! 

1. Fresh Rose Face Mask

fresh.com

Fresh Roce Face mask ini mengandung air mawar, ekstrak mentimun, dan gel lidah buaya yang memberikan rasa dingin dan menenangkan kulit. Kandungan teh hitamnya juga dapat membantu mencerahkan kulit seketika. Ditambah lagi, aroma khas mawar segar akan menenangkan pikiran kamu. 

2. The Body Shop Camomile Cleansing Butter

thebodyshop.co.id

Menggunakan cleansing balm membuat kulit kamu kering? Mungkin saatnya kamu beralih ke produk yang satu ini. Pembersih wajah dengan tekstur balm yang dapat membersihkan makeup dengan sempurna. Diperkaya dengan Community Trade camomile extract dari Norfolk, Inggris untuk membantu melembapkan kulit. 

3. Mamonde Micro Deep Cleansing Foam

sociolla.com

Manfaat baik dari bunga lotus bisa kamu dapatkan di dalam Mamonde Micro Deep Cleansing Foam ini. Produk asal Negeri Gingseng ini memiliki busa melimpah dan lembut di kulit. Busanya juga mampu mengangat kotoran hingga ke dalam pori-pori. Yang paling penting, setelah menggunakan cleansing foam ini wajah tidak terasa kering. 

4. Aubree Skin Botanical Calendula Toner

instagram.com/aubree.skin

Bunga calendula memang efektif untuk menenangkan kulit yang sedang iritasi. Salah satu produk yang bisa kamu cicipi adalah Aubree Skin Botanical Calendula Toner ini! Teksturnya sangat ringan, mudah menyerap, dan memiliki aroma yang segar. Selain itu, toner ini akan membantu menjaga kelembapan kulit, menyegarkan, mencerahkan, dan menjaga kekenyalan kulit. Must try!

5. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion

garnier.co.id

Tambahkan essence pada skincare routine ,dapat memberikan manfaat yang luar biasa lho. Untuk memulainya, kamu bisa mencoba Garnier Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion.

Produk ini dapat membantu menyerap perawatan kulit wajahmu selanjutnya. Teksturnya cukup kental tetapi mudah menyerap, diperkaya dengan Ekstrak Sakura Jepang, Hyaluronic Acid, dan Vitamin B3. 

6. Naruko Taiwan Magnolia Brightening and Firming Night Gelly EX

sociolla.com

Mengandung arbutin, Vitamin C glucoside, serta magnolia hydrolat yang baik untuk mencerahkan, melembapkan, dan membuat kulit terasa lebih kenyal. Selain itu, pelembap ini bisa memperlambat tanda-tanda penuaan, lho. Teksturnya mudah meresap, sehingga tidak meninggalkan residu yang menganggu. 

7. Laneige Water Sleeping Mask Lavender

laneige.com

Bunga lavender menyimpan banyak sekali manfaat baik untuk kesehatan kulit. Untuk itu, kamu bisa menoba Laneige Water Sleeping Mask Lavender. Bunga lavender dipercaya dapat menenangkan kulit karena kandungan anti-septik di dalamnya. Selain itu, produk ini bisa kamu gunakan ketika wajah kamu dalam keadaan iritasi. Pemakaian jangka panjang, dapat membantu kulit terlihat lebih cerah. 

Itulah beberapa rekomendasi skincare dari ekstrak bunga. Mana yang mau kamu coba, Bela?

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Skin