Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Tempat Spa di Bali Terbaik yang Estetik, Bikin Rileks!

Cocok untuk memanjakan diri

Nafi' Khoiriyah

Bali jadi tujuan wisata yang cocok untuk menyegarkan pikiran dan tubuh. Selain karena banyak wisata alam memukau, di pulau ini banyak tempat spa yang bisa kamu tuju untuk memanjakan badan. 

Kalau di kebanyakan kota lainnya spa hanya dilakukan di ruangan biasa, di Bali banyak tempat spa yang menawarkan pemandangan memukau. Jadi, bukan hanya tubuh saja yang bisa rileks, tetapi mata pun menjadi segar. 

Berikut ini Popbela.com berikan rekomendasi tempat spa di Bali yang estetik dan tentunya nyaman untukmu.

1. Maya Ubud Resort and Spa

instagram.com/spaatmaya

Pertama ada Maya Ubud Resort and Spa yang letaknya di dataran tinggi Ubud. Di resort ini kamu bisa menemukan tempat spa yang estetik dengan pemandangan hutan yang lebat.

Menuju paviliun spa, pengunjung akan disambut dengan suasana tradisional Bali yang ramah dan tenang. Lokasinya pun strategis dari pusat wisata Ubud sehingga cocok untuk para wisatawan. 

2. Prana Spa

instagram.com/pranaspabali

Prana Spa jadi tempat spa di Bali selanjutnya yang berada di daerah Seminyak. Mereka menawarkan spa terbaik dengan perawatan yang eksklusif.

Para terapis spa pun sudah terlatih secara internasional dengan perawatan yang khas. Tak heran kalau Prana Spa jadi salah satu spa terbesar di pulau Bali. 

3. Taman Air Spa

instagram.com/tamanairspa

Berada di Kuta, Taman Air Spa cocok untuk kamu yang mencari ketenangan di tengah kota. Mereka menerima tamu baik lokal maupun internasional untuk merasakan pengalaman spa khas Bali. Bukan hanya sekadar spa biasa aja, kamu bisa menyegarkan pikiran dan jiwa dengan suasana tenang yang ada di Taman Air Spa.

4. Ayana Resort and Spa

instagram.com/ayanaresort

Di salah satu resort mewah bintang lima Bali, Ayana Resort and Spa, terdapat layanan spa yang bisa membuatmu rileks. Letaknya berada di atas Bukit Jimbaran yang menghadap laut Teluk Jimbaran.

Mereka bahkan memiliki aneka paket perawatan yang sangat lengkap untuk wajah dan tubuh dengan bahan spesial dan alami. 

5. Ubud Traditional Spa

instagram.com/ubud.traditionalspa

Kembali ke Ubud, ada tempat spa di Bali lainnya yang tak kalah menarik bernama Ubud Traditional Spa. Tempat ini memberikan pengalaman spa khas Bali yang unik. Kamu pun bukan hanya bisa menikmati layanan spa seorang diri, tetapi bisa ditemani bersama dengan keluarga dan pasangan. 

6. Radha Spa at The Sankara Resort

instagram.com/radhaspa.resort

Bukan seperti spa umum biasanya, Radha Spa at The Sankara Resort yang terletak di Ubud dirancang dengan untuk kenyamanan para tamunya. Mereka menawarkan aneka fasilitas, mulai dari pijat Bali sampai mandi bunga. Namun, ruang perawatan di Radha Spa at The Sankara Resort sangat eksklusif sehingga perlu reservasi sebelumnya. 

7. Heavenly Spa

instagram.com/heavenlyspabali

Berikutnya, Heavenly Spa menawarkan perawatan yang menyegarkan untuk memulihkan jiwa dan raga. Mereka memiliki 14 ruang perawatan pribadi dan menawarkan perawatan menggunakan bahan lokal seperti rumput dan tanah liat. Fokus dari perawatan yang ada di Nusa Dua ini adalah untuk kesehatan holistik secara keseluruhan. 

8. Kaveri Spa

instagram.com/kaverispa

Untuk merasakan pengalaman relaksasi yang sempurna di Ubud, ada tempat spa di Bali Kaveri Spa yang layak kamu coba. Tempat ini menawarkan berbagai perawatan spa tradisional dengan pemandangan memesona. Kamu bisa merasakan pengalaman spa yang berbeda dengan produk eksklusif, mulai dari lulur sampai pijat tradisional. 

9. Theta Spa by The Sea

instagram.com/thetaspabythesea

Tak lengkap rasanya kalau berwisata ke Bali tanpa berkunjung ke Kuta. Nah, di tempat ini ada layanan spa bernama Theta Spa by The Sea yang bisa kamu tuju.

Tempat ini menggabungkan bahan herbal, minyak esensial, sampai seasonal product yang dibuat sepenuh hati. Eksteriornya pun berdesain kontemporer dengan interior modern yang canggih. 

10. Sundari Day Spa

instagram.com/sundari.day.spa

Terakhir adalah Sundari Day Spa yang berada di Seminyak. Di sini, kamu bisa healing dan melakukan perawatan yang terinspirasi dari filosofi Tri Hita Karana. Tempat yang disediakan pun sangat eksotis dengan perawatan yang menenangkan. 

Semua tempat spa di Bali tersebut menawarkan fasilitas yang lengkap dan juga tempat yang estetik. Tertarik untuk mencobanya, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Skin