20 Tempat Wisata di Bali yang Lagi Hits dan Harganya

Cocok untuk liburan bersama keluarga

20 Tempat Wisata di Bali yang Lagi Hits dan Harganya

Bali menjadi destinasi wisata yang sudah begitu populer, baik untuk warga lokal maupun mancanegara. Sebab, pulau ini memiliki berbagai keindahan alam yang indah dan budaya khas yang menarik untuk dikunjungi. 

Namun, tempat wisata di Bali yang lagi hits dan harganya kini semakin bervariasi. Saking banyaknya, orang-orang kadang bingung mana tempat yang harus dikunjungi lebih dulu. 

Nah, berikut adalah 20 deretan tempat wisata yang sedang hits dan bisa kamu kunjungi bersama teman atau keluarga. Simak ya, Bela!

1. Nusa Penida

20 Tempat Wisata di Bali yang Lagi Hits dan Harganya

Tempat wisata di Bali yang lagi hits dan harganya pertama adalah Nusa Penida. Nusa Penida merupakan kepulauan yang secara administratif berada di kecamatan Nusa Penida. 

Kawasan ini memiliki 3 pulau bernama Pulau Lembongan, Pulau Ceningan, dan Pulau Nusa Penida. Nah, wilayah ini sangat terkenal dengan wisatanya, di antaranya adalah Klingking Beach, Broken Beach, dan Cristal Bay

Untuk mencapai pulau Nusa Penida, kamu perlu menaiki kapal cepat dengan harga sekitar Rp75 ribu sampai Rp100 ribu. Kemudian, tiket masuk objek wisata di sana mulai dari Rp5 ribu.

2. GWK

Garuda Wisnu Kencana (GWK) merupakan patung raksasa karya Nyoman Nuarta. Berbentuk Batara Wisnu menunggangi hewan, patung tersebut menyimbolkan kebajikan yang abadi. 

Sebagai landmark Bali, kawasan ini juga dilengkapi dengan amphiteater yang menjadi tempat pertunjukan tari tradisional Bali. Tarian tersebut biasanya ditampilkan setiap jam 10.00-17.00 WITA. 

Untuk masuk dan melihat pertunjukan di sekitar GWK, kamu perlu membayar biaya sebesar Rp50 ribu. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here