Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

11 Manfaat Serum Implora Sesuai Variannya, Mana Andalanmu?

Harganya terjangkau

Nafi' Khoiriyah

Implora merupakan salah satu merek kosmetik lokal yang dikenal dengan produk makeup-nya. Namun, belum lama ini Implora juga mengeluarkan produk serum yang bisa mengatasi berbagai permasalahan kulit. 

Tak tanggung-tanggung, varian serum yang dikeluarkan oleh merek kecantikan satu ini banyak sekali jenisnya. manfaat serum Implora pun juga berbeda-beda sesuai dengan jenis produknya. 

Manfaat serum Implora

freepik.com

Banyaknya varian serum Implora karena diformulasikan dengan bahan aktif dan zat yang  bervariasi. Semuanya memiliki tekstur yang ringan dan tidak lengket, juga bebas alkohol.

Meskipun sangat bervariasi, tetapi manfaat serum implora secara umum adalah bisa memaksimalkan tampilan kulit menjadi lebih sehat.

Berikut ini adalah macam-macam produk serum dari Implora dan manfaatnya.

1. Luminous Brightening Serum

implora.co.id

Serum pertama yang bisa kamu pakai adalah Luminous Brightening Serum. Serum ini memiliki kandungan niacinamide 10% dan bahan menghidrasi lainnya sehingga cocok untuk menutrisi kulit yang kering.

Manfaat serum Implora Luminous Brightening Serum bisa mengecilkan pori, mengurangi hiperpigmentasi, memperbaiki tekstur kulit, hingga melawan penuaan. Pemilik kulit yang kusam dan kemerahan pun akan cocok dengan varian serum di atas. 

2. Acne Serum

implora.co.id

Selanjutnya, Acne Serum diformulasikan dengan salicylic acid dan bahan pendukung lainnya seperti agaricon, ekstrak aloe vera, dan centella asiatica. Produk ini bisa menutrisi kulit, terutama bagi pemilik kulit berminyak dan berjerawat.

Manfaat serum Implora Acne di antaranya bisa mengurangi produksi minyak berlebih, mengurangi sebum, meratakan, dan menghaluskan tekstur kulit tanpa lengket. 

3. Peeling Serum

implora.co.id

Seperti namanya, Peeling Serum merupakan produk yang bisa mengelupas sel kulit mati secara lembut dan ringan sehingga membuat wajah lebih halus. Sebab, Peeling Serum mengandung AHA, BHA, dan PHA yang bisa membersihkan pori-pori yang tersumbat. 

Kelembapan kulit pun akan terjaga dan aman untuk kulit sensitif karena kandungan ekstrak aloe vera dan licorice di dalamnya. Kamu bisa menggunakan Peeling Serum maksimal 2 kali seminggu di malam hari. 

4. Midnight Serum

implora.co.id

Manfaat serum Implora varian Midnight Serum bisa kamu dapatkan saat memakainya di sepanjang malam. Produk ini mengandung galactomyces, pea protein, hamamelis virginia, dan coriandrum sativum. 

Kandungan tersebut bisa merangsang regenerasi sel dan mengurangi kerusakan kulit. Maka dari itu, produk ini cocok digunakan bagi kamu yang ingin mengatasi penuaan dini, kulit kering, maupun flek hitam

5. Hydrating Serum

implora.co.id

Hydrating Serum dari Implora diformulasikan dengan 1% hyaluronic acid, ekstrak chenopodium quinoa seed dan ekstrak aloe vera. Kandungan tersebut ditujukan untuk pemilik wajah yang kering supaya masalah kulit teratasi. 

Sebab, Hydrating Serum Implora bisa membantu menjaga kelembapan wajah sehingga tidak kering dan pecah-pecah. Pemilik jenis kulit lainnya selain kulit kering pun aman memakai serum ini. 

6. 24K Gold Serum

implora.co.id

Produk serum dari Implora selanjutnya mengandung 24k gold flakes yang berfungsi sebagai antioksidan dan antiinflamasi. Kandungan tersebut juga bisa membantu merangsang elastisitas kulit wajahmu. 

Sebab, di dalamnya mengandung vitamin C, niacinamide 5%, marine collagen, dan ekstrak licorice yang bisa membantu proses peremajaan kulit wajah. 

7. 1% Liporetinol Serum

sociolla.com

Manfaat serum Implora yang satu ini cocok bagi kamu yang memiliki masalah penuaan, seperti kerutan, garis halus, pori-pori membesar, dan noda hitam pada wajah. Sebab, kandungan retinolnya bagus untuk mengatasi berbagai masalah tersebut. 

Kandungan di dalam 1% Liporetinol Serum selain retinol adalah licorice dan allantoin yang juga dapat meningkatkan produksi kolagen pada kulit. Wajah pun menjadi lebih elastis, lembap, dan ternutrisi dengan 1% Liporetinol Serum Implora. 

8. Bakuchiol Serum

sociolla.com

Bakuchiol Serum menjadi alternatif bagi kamu yang tidak cocok dengan kandungan retinol. Sebab, kandungan bakuchiol di dalamnya juga dilengkapi menggunakan 7 jenis buah berry dan salicylic acid. 

Manfaat yang bisa kamu dapatkan dari Bakuchiol Serum Implora ini adalah bisa mengurangi garis halus dan jerawat pada wajah. Wajah pun menjadi tampak lebih awet muda dan fresh menggunakan produk ini.

9. Birdnest Skin Nourish Serum

sociolla.com

Sarang burung walet memang dikenal dengan manfaatnya bagi kecantikan. Maka dari itu, Implora mengeluarkan produk Birdnest Skin Nourish Serum yang diformulasikan dari sarang burung walet tersebut. 

Kandungan tersebut bisa membantu kulit regenerasi dan menutrisi kulit supaya lebih sehat dan awet muda. Selain itu, saccharomyces ferment filtrate dan golden chlorella peptide di dalamnya juga bisa melembapkan dan menjaga elastisitas kulit. 

10. Salmon DNA Serum

sociolla.com

Masalah penuaan dini menjadi satu hal yang harus diatasi, salah satunya dengan menggunakan Salmon DNA Serum. Seperti namanya, serum dari Implora ini mengandung salmon DNA yang bisa melindungi kulit dari bahaya sinar UV dan radikal bebas. 

Kandungan marine collagen dan glycogen di dalamnya pun bisa membantu meremajakan kulit. Jadi, kulit dapat kembali awet muda dan kenyal lagi menggunakan Salmon DNA Serum. 

11. Whitening Milky Serum Ampoule

implora.co.id

Manfaat serum Implora terakhir yakni Whitening Milky Serum Ampoule yang bisa mencerahkan, menyamarkan noda hitam, dan meningkatkan elastisitas kulit. Ini karena di dalamnya, produk tersebut diperkaya 10% niacinamide. 

Tak hanya itu saja, Whitening Milky Serum Ampoule juga mengandung jojoba oil dan aloe vera yang bisa mencerahkan, menyamarkan noda hitam, dan menjaga kelembapan kulit. 

Itulah manfaat serum Implora yang bisa kamu dapatkan jika memakai masing-masing produknya. Dari sebelas serum di atas, mana yang akan kamu pilih? 

IDN Media Channels

Latest from Skin